Menu

Xherdan Shaqiri Resmi Bergabung Dengan Liverpool

Juli 14, 2018 - Berita bola
Xherdan Shaqiri Resmi Bergabung Dengan Liverpool

Bursa Transfer , Xherdan Shaqiri , Liverpool

Sukaprediksi.com –¬†Raksasa Premier League, Liverpool, sukses mendatangkan pemain ketiga mereka di bursa transfer musim panas 2018 ini. Adalah penyerang andalan Timnas Swiss, Xherdan Shaqiri, yang akhirnya menjadi rekrutan terbaru The Reds. Dia menuyusul dua nama lain yang sudah terlebih dahulu direkrut, yakni Naby Keita dan Fabinho.

Pemain 27 tahun ini didatangkan dari Stoke City dengan mahar 13,5 juta pound, dan diikat kontrak selama empat tahun. Jumlah tersebut jelas merupakan angka yang kecil, apalagi menilik pengalaman Shaqiri di belantika sepakbola Eropa.

Sebelum memperkuat Stoke City, produk akademi FC Basel ini memperkuat tim senior Basel, sebelum kemudian mencicipi level teratas sepakbola Eropa bersama Bayern Munchen dan Inter Milan. Dia juga merupakan andalan Timnas Swiss sejak debutnya di tahun 2010, dengan total 74 penampilan dan 21 gol untuk negaranya, termasuk mengantarkan Swiss melaju ke babak 16 besar,

Kepindahan Shaqiri ke Liverpool diyakini karena Stoke City yang terdegradasi dari Premier League. Sejak memperkuat The Potters pada musim panas 2015 lalu, Shaqiri selalu menjadi pilihan utama dan tampil di 92 laga. Namun, produktifitasnya tidak terlalu mentereng, dengan hanya 15 gol dan 15 assist selama tiga musim di Bet365 Stadium.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App