Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Xhaka Peringatkan Inggris,Bahwa Swedia bukan Lawan Yang Mudah

July 6, 2018 - Berita bola
Xhaka Peringatkan Inggris,Bahwa Swedia bukan Lawan Yang Mudah

Piala Dunia 2018 , Timnas Swedia , Timnas Inggris

Sukaprediksi.com – ​​Pasca lolos dari hadangan Kolombia di 16 besar Piala Dunia 2018,Inggris berhadapan dengan tim kuda hitam Swedia,di perempat final Piala Dunia 2018.Di atas kertas,tim Inggris jauh lebih diunggulkan memenangi laga melawan Swedia.

Bukan hanya Inggris ada di ranking FIFA yang lebih baik dari Swedia,tapi Inggris juga memiliki pemain-pemain yang berkualitas.Oleh karena itu wajar saja jika fans dan warga inggris begitu senang timnas mereka berhadapan dengan Swedia.

Selain melihat lawan yang relatif ‘mudah’ dikalahkan, Inggris diprediksi fans sudah menempatkan satu kaki di semifinal. Kejemawaan itu sangat berbahaya dan malah bisa membuat Inggris lengah, hingga akhirnya tersingkir.

Peringatan tentang hal tersebut diungkapkan oleh Granit Xhaka, gelandang Timnas Swiss. Pada 16 besar, Swiss kalah 0-1 dari Swedia melalui gol tunggal Emil Forsberg. Xhaka menilai Swedia bukan tim yang mudah ditaklukkan.

Selain memiliki kolektivitas dan kesatuan kuat ketika bermain. Baik saat bertahan atau menyerang. Swedia juga telah menyingkirkan Italia di Kualifikasi Piala Dunia 2018, serta lolos grup di atas juara bertahan, Jerman.

“Segalanya tentang Swedia itu sulit. Mereka punya pendekatan bermain yang bagus. Mereka bermain dengan sangat sederhana. Mereka bertahan dengan sangat bagus dan mencetak gol,” ucap Xhaka, diberitakan​ London Evening Standard, Jumat (06/07).

“Bagi orang lain, terlihat lebih mudah di hasil undian (Inggris bertemu Swedia). Saya tidak setuju. Jika Anda mengalahkan Italia (di Kualifikasi Piala Dunia), jika Anda melewati Jerman, Anda tim yang bagus. Saya tidak setuju laga nanti lebih mudah dari laga lainnya,” tutur pemain Arsenal tersebut.

Pertandingan antara Inggris kontra Swedia akan berlangsung Sabtu, 7 Juli 2018 pukul 21.00 WIB di Samara Arena. Swedia tidak dapat diperkuat bek kanan andalan, Mikael Lustig, karena akumulasi kartu.

Powered by Live Score & Live Score App