Menu

Warisi Nomor Punggung Ronaldo, Mariano Diaz Tidak Gentar

September 1, 2018 - Berita bola
Warisi Nomor Punggung Ronaldo, Mariano Diaz Tidak Gentar

Penyerang baru Real Madrid, Mariano Diaz tidak gentar dengan keputusannya mengenakan nomor pungung tujuh di Real Madrid. Mariano menyebut bahwa ia siap mengemban tanggung jawab moral yang dimiliki nomor itu.

Real Madrid resmi memulangkan Mariano Diaz dari Olympique Lyon. Mereka membayar uang sebesar 30 Juta Euro untuk mendapatkan jasa penyerang Republik Dominika tersebut.

Pada perkenalannya ke publik Bernabeu kemarin, nomor punggung yang dipilih Diaz akhirnya terungkap. Ia memutuskan untuk mengambil nomor punggung 7 yang sebelumnya identik dengan sosok Cristiano Ronaldo.

Diaz sendiri merasa tidak gentar harus mewarisi nomor punggung Ronaldo tersebut. “Bagi saya, nomor punggung bukanlah hal yang terpenting,” buka Diaz kepada Goal International.

Mariano mengakui bahwa nomor punggung tujuh bukan nomor punggung sembarangan, sehingga ia siap mengemban tanggung jawab moral dengan mengenakan nomor punggung itu.

“Nomor punggung ini adalah sebuah tantangan yang besar.”

“Mengenakan nomor punggung yang sama dengan yang digunakan para legenda seperti Emilio Butragueno dan pemain-pemain hebat lainnya merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya.”

Mariano juga mengungkapkan bahwa ia merasa lega bisa menuntaskan transfer pulang kampungnya ke Real Madrid tersebut.

Mariano berjanji akan bekerja keras agar bisa meraih banyak kesuksesan bersama tim ibukota Spanyol tersebut.

“Saya benar-benar antusias dengan klub ini. Saya merasa bebas di sini dan saya sangat senang mengenakan nomor punggung tujuh. Semoga saya bisa memberikan banyak hal bagi tim ini.” tandasnya.

Mariano nampaknya belum akan bermain saat Real Madrid Leganes pada dini hari nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App