Menu

Walau Kalah , Pelatih Argentina Terus Membela Messi

Juni 23, 2018 - Berita bola
Walau Kalah , Pelatih Argentina Terus Membela Messi

Berita bola ArgentinaBerita bola messiBerita messiĀ 

sukaprediksi.com – Timnas Argentina kalah telak 0-3 dari Kroasia di laga kedua mereka di Grup D, Jumat dini hari WIB (22/6/2018). Usai laga, pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli menyebut Lionel Messi dan kawan-kawan sudah melakukan yang terbaik di Piala Dunia 2018 Rusia.

Messi yang menjadi bintang utama Argentina sekali lagi kesulitan menjadi penentu hasil pertandingan. Sepanjang laga Messi terlihat kekurangan dukungan dari rekan setimnya dan seakan bermain seorang diri.
Sampaoli pun membela Messi dan mengatakan bahwa tidak seharusnya beban tanggung jawab itu ditanggung seorang diri oleh Messi, melainkan oleh seluruh tim. Menurutnya kegagalan Argentina bukan kesalahan Messi seorang.

Menyoal kekalahan timnya, Sampaoli berpendapat bahwa Argentina sebenarnya bermain cukup baik sepanjang laga. Tetapi begitu Kroasia mencetak gol pertamanya, mental skuatnya runtuh dan tampil kian buruk.
“Saya pikir kami memberikan banyak tekanan pada Kroasia di wilayah lapangan mereka, tetapi setelah mereka mencetak gol kami seperti kehilangan jalan kami,” tutupnya.
Argentina masih memiliki peluang lolos ke babak 16 besar dengan cara menang atas nigeria dan islandia tidak tidak boleh meraih hasil menang atas kroasia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App