Menu

Tampil Gemilang Di Piala Dunia,Ante Rebic Jadi Incaran Klub Besar

Juli 12, 2018 - Berita bola
Tampil Gemilang Di Piala Dunia,Ante Rebic Jadi Incaran Klub Besar

Piala Dunia 2018 , Ante Rebic , Timnas Kroasia

Sukaprediksi.com –¬†Pemain sayap Kroasia Ante Rebic yang bersinar pada Piala Dunia 2018 menjadi buruan klub-klub besar Eropa. Setidaknya nama dia dikaitkan dengan empat klub besar.

Rebic yang saat ini bermain untuk klub Liga Jerman Eintracht Frankfrut dikabarkan diminai oleh setidaknya tiga klub Liga Inggris: Tottenham Hotspur, Arsenal dan Manchester United. Selain itu, raksasa Jerman Bayern Munchen dan klub Seri A Italia Napoli juga disebut meminati jasa pesepakbola berusia 24 tahun tersebut.

Menurut laman The Sun, Tottenham sebenarnya sudah mengincar Rebic sejak lama. Namun mereka keduluan oleh Fiorentina yang memboyongnya dari klub Kroasia RNK Split pada 2013 lalu.

Penampilan Rebic di Piala Dunia 2018 ini membuat Tottenham kembali melirik dirinya. Meskipun baru menyumbang satu gol, namun peran Rebic di sisi kanan lini serang Kroasia dinilai sangat baik.

Namun, kali ini Tottenham harus menghadapi persaingan ketat dari klub-klub besar lainnya. Laman Manchester Evening News menyebutkan bahwa Manchester United siap menggelontorkan dana 44 juta pound sterling seperti yang diminta oleh Eintracht Frankfrut. Kebetulan Manchester United memang kekurangan stok pemain di posisi tersebut.

Sementara dari Jerman dikabarkan bahwa legenda Bayern Munchen, Lothar Mattheus, mendukung bekas klubnya itu untuk merekrut Rebic. Bahkan, laman Sport Bild menyebutkan bahwa Bayern Munchen akan segera merealisasikan transfer itu setelah Piala Dunia 2018.

Direktur Olahraga Eintracht Frankfrut, Fredi Bobic, menyebutkan bahwa pihaknya belum menerima tawaran untuk Ante Rebic. Namun, dia memberi sinyal bahwa mereka siap menjualnya jika ada tawaran menggiurkan.

“Sejauh ini saya bisa pastikan belum ada tawaran yang masuk dan kami tengah merencanakan musim yang baik untuk Ante Rebic musim depan,” ujarnya.

“Para pemain dan tim pelatih kami menyaksikan permainannya di Piala Dunia bersama sama di pemusatan pelatihan mereka di Amerika Serikat. Mereka semua sangat antusias dengan permainan Ante.”

“Tentu saja kita tahu bahwa ada banyak hal yang bisa terjadi jika klub-klub besar membuat penawaran untuk Ante. Secara finansial, Eintracht tidak mampu bersaing dengan tim-tim besar, sehingga apapun bisa terjadi nanti,” lanjutnya.

Namun pembicaraan soal transfer Ante Rebic tampaknya masih akan tertunda setidaknya hingga laga final Piala Dunia 2018 15 Juli mendatang. Rebic masih harus membantu Kroasia menjalani laga final kontra Prancis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App