Menu

Surat Perpisahan Ronaldo Untuk Madrid dan Fans Club

Juli 11, 2018 - Berita bola
Surat Perpisahan Ronaldo Untuk Madrid dan Fans Club

Bursa Transfer 2018 , Cristiano Ronaldo , Real Madrid

Sukaprediksi.com – ​Transfer yang dinanti fans ​Juventus akhirnya terjadi, Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan Bianconeri. Pemain berusia 33 tahun itu pergi meninggalkan ​Real Madrid yang sudah dibelanya selama sembilan tahun.

Ronaldo bergabung dengan Juventus seharga 100 juta euro, dengan gaji 30 juta euro per musimnya, dan kontrak berdurasi empat tahun. Kepastian transfer Ronaldo telah dikonfirmasi oleh Madrid dan juga Juventus di laman resmi mereka.

Mantan bintang Manchester United pergi meninggalkan Madrid dengan status legenda klub. Ronaldo telah meraih segalanya dari level penghargaan individu (empat Ballon d’Or) hingga titel prestisius, seperti empat titel Champions League dan dua La Liga.

Ronaldo pun pergi dengan baik-baik. Dia menuangkan segala perasaannya tentang Madrid dan fans klub dalam surat perpisahan. Seperti disadur dari laman resmi Madrid dan ​Sport-English (11/07), berikut isi surat perpisahan tersebut:

“Tahun-tahun bersama Real Madrid, di Kota Madrid, mungkin menjadi bagian terbahagia dalam hidup saya. Saya hanya memiliki perasaan terima kasih yang sangat besar kepada klub ini, untuk fans dan juga kota. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas cinta dan kasih sayang yang saya terima.”

“Kendati demikian, saya percaya waktunya telah tiba untuk memulai era baru dalam hidup dan itulah mengapa, saya meminta klub untuk mengizinkan saya pergi. Saya merasa seperti itu dan saya bertanya kepada semuanya, dan khususnya kepada fans kami, tolong pahami saya.”

“Sembilan tahun sangatlah indah. Sembilan tahun yang unik. Masa-masa yang menggairahkan untuk saya, dengan respek penuh, tapi juga sulit, karena Real Madrid memiliki tuntutan yang sangat tinggi, tapi saya juga tahu dengan sangat baik saya tidak akan pernah lupa bahwa saya menikmati sepak bola di sini dengan cara yang unik.”

“Saya punya rekan setim yang sangat hebat di dalam pertandingan dan ruang ganti, saya merasakan kehangatan dari dukungan fans dan bersama kami semua memenangi tiga titel Champions League beruntun dan empat Champions League dalam kurun waktu lima tahun.”

“Bersamaan dengannya, pada level individu, saya juga memiliki kepuasan memenangi empat Ballon d’Or dan tiga Sepatu Emas. Seluruhnya saya raih dengan klub yang sangat besar dan luar biasa hebat ini.”

“Real Madrid telah menguasai hati saya dan juga keluarga saya, dan itulah mengapa lebih dari apapun saya ingin mengucapkan terima kasih: kepada klub, presiden, direktur, kolega saya, seluruh teknisi, dokter, fisio, dan pekerja-pekerja fantastis yang membuat segalanya bekerja dan bekerja di setiap detail tanpa kenal lelah.”

“Terima kasih tanpa batas sekali lagi untuk fans kami dan juga terima kasih untuk sepak bola Spanyol. Selama sembilan tahun terakhir saya punya teman-teman hebat di depan saya. Saya berikan respek dan pengakuan kepada mereka semua. Saya telah merefleksikan segalanya dan saya tahu masa saya telah tiba untuk memulai sirkulasi baru.”

“Saya pergi, tapi jersey dan logo ini, dan Santiago Bernabeu akan selalu merasakan kehadiran saya, di manapun saya berada. Terima kasih kepada semuanya, dan tentu saja, seperti yang telah saya katakan pertama kalinya di stadion ini sembilan tahun lalu: Hala Madrid!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App