Menu

Skill Tinggi Vs Kekompakan Warnai Laga Brazil Vs Meksiko

Juli 2, 2018 - Berita bola
Skill Tinggi Vs Kekompakan Warnai Laga Brazil Vs Meksiko

Piala Dunia 2018 , Timnas Brazil , Timnas Meksiko

Sukaprediksi.com –┬áMalam ini Brazil akan berhadapan dengan meksiko di babak 16 besar Piala Dunia 2018.Duel Brazil Vs Meksiko ini dipastikan akan berjalan menarik dan seru karena kedua tim memiliki karakter yang berbeda.

Brazil memiliki tim yang penuh dengan talenta dan skill tinggi,sama seperti semua tim Amerika Latin lainnya,mereka juga memiliki beberapa nama besar dalam skuat mereka.

Di lain sisi,kekuatan Meksiko ada kekompakan mereka.Di pertandingan penyisihan grup terakhir,Meksiko bertemu Swedia yang lebih kuat.

Meskipun Meksiko kalah,Meksiko menunjukkan gairah dan determinasi besar di setiap pertandingan mereka,di mana itulah yang menjadi kekuatan skuat Meksiko.

Jadilah duel Brazil Vs Meksiko ibarat duel dengan skill tinggi melawan tim yang mempunyai kekompakan yang luar biasa.

Namun,yang menarik,Brazil tak hanya bergantung pada Neymar yang telah kita lihat dari awal Piala Dunia.Saat Neymar tak mampu bersinar,pemain bintang lainnya mampu mengambil peran dan tanggung jawab.

Sementara itu Meksiko menjadi tim kuda hitam,setelah mengalahkan juara bertahan Jerman.Meksiko memiliki tradisi besar,tapi mereka sering gagal menunjukkan itu di event besar seperti Piala Dunia.

Namun selain memiliki kelebihan,kedua tim juga memiliki kelemahan.Meksiko misalnya,mereka menunjukkan bahwa mereka seringkali kehilangan konsentrasi menjelang pertandingan berakhir.

Melawan Korea Selatan,mereka malah kebobolan di menit-menit akhir pertandingan.Melawan Swedia,mereka kebobolan tiga gol di babak kedua setelah kehilangan konsentrasi di pertahanan mereka.

Sementara itu,Brazil juga masih jauh dari sempurna.Mereka lebih banyak pemain penyerang darpada pemain tengah/gelandang.Karena itu,jika Meksiko mampu mendikte kecepatan di lini tengah mereka akan dengan mudah mengeksploitasi kelemahan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App