Menu

Sevilla Lepas N’zonzi Bila Ada Penawaran Di 40 Juta Euro

Juli 17, 2018 - Berita bola
Sevilla Lepas N’zonzi Bila Ada Penawaran Di 40 Juta Euro

Bursa Transfer 2018 , Steven N’Zonzi , Sevilla

Sukaprediksi.com – Pemain Sevilla, Steven N’Zonzi berhasil menampilkan performa yang apik di musim 2017/18 lalu. Bersama Los Palanganas dirinya yang dimainkan sebagai gelandang bertahan, mampu menunjukkan performa konsistennya.

Bisa menjadi penyeimbang permainan dengan baik, membuat dirinya dipanggil oleh Didier Deschamps untuk memperkuat timnas Prancis yang berlaga di ​Piala Dunia 2018 Rusia. Selama gelaran ajang empat tahunan tersebut, pemain yang berusia 29 tahun ini berhasil memainkan lima laga dari tujuh laga yang dilakoninya Les Bleus, meskipun hanya sebagai cadangan.

Dirinya turut membantu skuat asuhan Deschamps, menjuarai Piala Dunia 2018 ketika mampu mengalahkan Kroasia di laga final. Melihat performa yang ditampilkan N’Zonzi bersama Sevila di musim 2017/18 dan Timnas Prancis, membuat dirinya langsung diminati oleh Arsenal dan Barcelona.

The Gunners berminat mendatangkannya diklaim karena Unai Emery, sudah tahu betul kualitas N’Zonzi setelah pernah menjadi pelatihnya kala di Sevilla pada musim 2015/16. Sedangkan Barca akan menjadi N’Zonzi sebagai opsi kedua apabila gagal mendatangkan Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain.

Akan tetapi, Direktur Olaharga Sevilla Joaquin Caparros, menegaskan bila pihak klub tidak akan menjual N’Zonzi apabila ada yang bersedia mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro, untuk mendatangkan pemain asal Prancis tersebut.

“Kami belum menerima tawaran apa pun untuknya. Seperti dengan Clement Lenglet, Saya akan mengatakan hal yang sama kepada klub yang tertarik dengannya, dia memiliki klausul pembelian seharga 40 juta euro. N’Zonzi juga masih terikat kontrak sampai tahun 2020,” ujar Caparros dikutip dari​ Four Four Two.

Melihat klausul N’Zonzi hanya senilai 40 juta euro, sepertinya Barcelona yang lebih berpotensi mendapatkannya. Hal ini mengingat terbatasnya budget Arsenal yang sejauh ini sudah menghabiskan 70 juta euro untuk mendatangkan lima pemain anyar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App