Schmeichel Dilirik Dua Klub Eropa,Chelsea dan AS Roma

Bursa Transfer , Kasper Schmeichel , Leicester City

Sukaprediksi.com –¬†Kasper Schmeichel yang tampil gemilang di Piala Dunia 2018 dikabarkan tengah dilirik Chelsea dan AS Roma untuk menjadi kiper utama.

Schmeichel memang gagal membawa Denmark lolos ke perempat final, setelah kalah adu penalti 2-3 dari Kroasia pada Minggu 1 Juli. Namun penampilan kiper berusia 31 tahun tersebut layak diacungi jempol.

Salah satu kehebatan putra dari kiper legendaris Denmark, Peter Schmeichel itu adalah saat menangkap tendangan penalti Luka Modric. Tangkapan tersebut membuat Denmark terhindar dari kekalahan lebih dini saat menghadapi Kroasia.

Jika Chelsea mendapatkan Schmeichel, dia diplot menggantikan Thibaut Courtois yang akan hengkang musim depan. Seandainya AS Roma yang beruntung, Schmeichel Akan menggantikan Alisson Becker yang juga akan pindah.

Di level klub, Schmeichel juga sudah membuktikan ketangguhannya saat membawa Leicester City menjuarai Liga Primer Inggris musim 2015-2016.

Tampil di Piala Dunia 2018 memang menjadi etelase bagi Schmeichel memamerkan kemampuannya. Benarkah Schmeichel akan meninggalkan Leicester dan hinggap di salah satu tim besar itu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App