Menu

Sami Khedira Sambut Kedatangan Cristiano Ronaldo

Juli 11, 2018 - Berita bola
Sami Khedira Sambut Kedatangan Cristiano Ronaldo

Bursa Transfer 2018 , Cristiano Ronaldo , Sami Khedira

Sukaprediksi.com – ​Ketika Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2018 Rusia, masa depan megabintang Cristiano Ronaldo di ​Real Madrid mulai diperbincangkan.

Pemain yang berusia 33 tahun ini, terus dirumorkan akan segera hengkang dari Los Blancos lantaran dirinya disinyalir memiliki masalah dengan Presiden El Real, Florentino Perez. Melihat hal itu, mantan pemain Manchester United tersebut terus dikabarkan akan bergabung dengan ​Juventus.

Pada akhirnya, proses perpindahan Ronaldo benar-benar terlaksana kala Bianconeri siap mengucurkan dana sebesar 105 juta euro, guna mendapatkan jasa pemain yang identik dengan nomor punggung 7 ini, dan dalam waktu dekat dirinya juga akan segera melakukan tes medis bersama Bianconeri.

Kedatangan Ronaldo ke Juve pun sudah disambut dengan baik oleh Sami Khedira, yang merupakan rekan satu timnnya kala di Real Madrid. Melalui akun Twitter resminya, pemain asal Jerman ini menyatakan bila dirinya sudah tidak sabar untuk kembali bermain dengannya.

“Selamat datang di Turin, Cristiano. Saat di Real Madrid, kami bisa berdua bisa bekerja sama dengan baik. Maka dari itu, saya sudah tidak sabar untuk kembali bermain dengan Anda,” ujar Khedira dikutip dari​ Four Four Two.

“Hari ini adalah hari istimewa untuk Juventus.” tutupnya.

Memperkuat Real Madrid selama sembilan musim, Ronaldo sudah berhasil mendulang kesuksesan. Dirinya berhasil menjuarai ajang-ajang bergengsi seperti Champions League (empat kali), La Liga (dua kali), dan Copa del Rey (dua kali). Di segi individu, Ronaldo juga telah mampu memenangkan Ballon d’Or (empat kali), Golden Boot (tiga kali), Best Player in Europe (tiga kali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App