Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Sama Seperti Cristiano Ronaldo, Real Madrid Bisa Andalkan Gareth Bale

August 21, 2018 - Berita bola
Sama Seperti Cristiano Ronaldo, Real Madrid Bisa Andalkan Gareth Bale

Sebuah kepercayaan diberikan Nacho Fernandez kepada Gareth Bale. Nacho percaya Bale bisa menjadi pemain penting bagi Real Madrid tanpa harus mencoba menjadi seperti Cristiano Ronaldo.

Pada musim panas ini Real Madrid kehilangan salah satu pemain penting mereka. Mereka harus kehilangan pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka, Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus.

Kepergian Ronaldo ini meninggalkan pekerjaan besar bagi Gareth Bale. Sang pemain diharapkan bisa menggantikan Ronaldo sebagai juru gedor utama El Real musim depan.

Namun Nacho percaya bahwa Bale tidak perlu meniru Ronaldo untuk menjadi pemain kunci El Real. “Saya rasa ini bukan pertanyaan bagaimana dia [Bale] mengikuti jejak Ronaldo,” buka Nacho kepada halaman resmi

Nacho percaya bahwa Bale dan Ronaldo adalah pemain yang berbeda sehingga tidak tepat rasanya jika membandingkan kedua pemain ini.

“Cristiano sudah memberikan dampak yang besar di semua area dan Bale juga merupakan pemain kunci bagi kami.”

“Dia sudah memenangkan banyak trofi di sini sehingga ia tidak perlu membuktikan apapun kepada siapapun.”

Nacho juga percaya bahwa Bale merupakan pemain yang bisa diandalkan sehingga ia tidak khawatir Madrid akan terpuruk musim ini.

“Semua orang tahu bahwa kami bisa mengandalkannya dan saya yakin dia bisa terus bermain dengan baik di sini.”

“Para fans kami mendukung penuh Bale dan dia sangat bahagia berada di klub ini. Kami memiliki banyak penyerang yang fantastis di sini.”

Bale sendiri berhasil mencetak satu gol saat Real Madrid menang 2-0 atas Getafe pada akhir pekan kemarin.

Powered by Live Score & Live Score App