Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Ryan Giggs: Jose Mourinho Pelatih Yang Tepat Untuk MU

August 30, 2018 - Berita bola
Ryan Giggs: Jose Mourinho Pelatih Yang Tepat Untuk MU

Legenda Manchester United, Ryan Giggs angkat suara mengenai isu pemecatan Jose Mourinho. Giggs menilai Mourinho adalah sosok yang tepat untuk Manchester United sehingga klub harus bersabar dengannya.

Diangkat menjadi manajer United pada tahun 2016 silam, perjalanan Mourinho di Old Trafford tidak berjalan mulus. Memenangkan tiga trofi di musim perdananya, Mourinho gagal untuk mempersembahkan satupun trofi bagi setan merah musim lalu.

Di musim ini, Manchester United menelan dua kekalahan beruntun di mana terakhir kali mereka harus tumbang di Old Trafford dengan skor 3-0 dari Tottenham Hotspur. Alhasil beberapa hari terakhir beredar rumor bahwa klub akan memecat eks juru taktik Real Madrid itu dalam waktu dekat ini.

Namun di mata Giggs, Mourinho masihlah pelatih yang tepat untuk Manchester United. “Manchester United sudah memiliki manajer yang fantastis saat ini,” buka Giggs kepada Sky Sports.

Dalam pandangan Giggs, Mourinho adalah pelatih yang tepat untuk membangkitkan kejayaan MU dan saat ini tidak ada opsi yang lebih baik dari pelatih asal Portugal tersebut.

“Saya tidak bisa melihat siapa sosok yang tepat untuk menggantikan Mourinho jika Manchester United memutuskan untuk memecatnya.”

“Saya rasa United saat ini sudah memiliki pelatih yang tepat bagi mereka dan saya rasa mereka harus tetap bertahan dan bersabar dengan Mourinho.”

Dalam kesempatan ini, Giggs juga meminta agar seluruh elemen klub dari pemain, direksi dan supporter terus mendukung Mourinho agar ia lekas membangkitkan kejayaan setan merah.

“Saya rasa saat ini klub memang tengah berada dalam momen yang berat, namun semua klub pasti pernah merasakan harus melalui momen-momen berat seperti yang mereka rasakan saat ini.”

“Saya rasa klub, para pemain dan juga para fans harus tetap bersatu untuk mendukung Jose.” tandas pelatih Timnas Wales tersebut.

Nama Giggs sendiri masuk dalam bursa pengganti Jose Mourinho. Giggs sendiri sempat digadang-gadang menjadi pengganti Louis van Gaal sebelum United akhirnya menunjuk Mourinho sebagai penerus manajer

Powered by Live Score & Live Score App