Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Rusia Tuan Rumah Ke 5 Yang Lolos Lewat Adu Penalti

July 2, 2018 - Berita bola
Rusia Tuan Rumah Ke 5 Yang Lolos Lewat Adu Penalti

Piala Dunia 2018 , Berita Bola , Timnas Rusia

Sukaprediksi.com –┬áTimnas Rusia tampil apik saat meraih kemenangan 4-3 atas Spanyol melalui drama adu penalti dalam babak 16 besar Piala Dunia 2018 di stadion Luzhniki,Minggu malam.

Rusia sempat ketinggalan lebih dulu setelah Sergei Ignashevich melakukan gol ke gawang tim nya sendiri pada menit ke 12.

Namun,Rusia bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Artem Dzyuba menjadi 1-1 pada menit ke 41 melalui titik putih.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga 90 menit waktu normal dan perpanjan waktu.alhasil,penentuan pemenang mesti dilakukan lewat adu penalti.

Keempat penendang Rusia yakni Fedor Smolo, Sergei Ignashevich, Aleksandr Golovin, dan Denis Cheryshev menjalankan tugasnya dengan baik.

Di tim Spanyol,hanya Iniesta,Pique,Sergio Ramos yang berhasil melaksanakan tanggung jawab nya sebagai algojo spanyol,sedangkan Koke dan Igo Aspas gagal melaksanakan tugas sebagai algojo.

Rusia akhirnya menang 4-3 atas Spanyol dan lolos ke perempat final Piala Dunia 2018.

Berdasarkan statistik yang dilansir Opta,hasil Versus Spanyol membuat Rusia menjadi tuan rumah kelima Piala Dunia yang menang lewat adu penalti setelah Brazil(2014),Jerman(2006),Korea Selatan(2002) dan Prancis(1998).

Di perempat final Rusia akan menghadapi Kroasia yang berhasil menang versus Denmark,pada hari Sabtu (7/7/2018).

Powered by Live Score & Live Score App