Menu

Ronaldo ke Juve, Sergio Ramos ke Sampdoria?

Agustus 24, 2018 - Berita bola
Ronaldo ke Juve, Sergio Ramos ke Sampdoria?

Musim panas ini mungkin menjadi yang paling berat bagi Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Pasalnya, Madrid harus kehilangan bintang utama mereka; Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus.

Selain itu, Madrid juga harus berjuang habis-habisan untuk bisa mempertahankan gelandang penting mereka; Luka Modric. pemain asal Kroasia itu juga ingin hengkang ke Italia dan mengaku telah menghubungi Inter Milan agar mau membelinya. Tapi Madrid menolak mentah-mentah semua tawaran yang coba diberikan oleh Inter.

Yang terbaru, nama kapten mereka, Sergio Ramos juga dikaitkan dengan tim Italia. Bukan tim penantang juara, Ramos diminati oleh klub papan tengah Serie A; Sampdoria.

Pada hari Rabu waktu setempat, Sergio Ramos menghadiri pertemuan Asosiasi pemain Sepakbola Spanyol. Bersama para kapten tim lainnya, Ramos mewakili klub La Liga masing-masing dalam pertemuan rutin tahunan itu.

Salah satu keputusan besar yang diambil dari pertemuan itu adalah keputusan bulat untuk menolak rencana La Liga untuk memainkan laga resmi di Amerika Serikat. Semua kapten yang mewakili klub-klub La Liga tak mau menuruti rencana gila Javier Tebas itu.

Meski pertemuan itu sangat penting, namun perhatian netizen Spanyol teralih oleh baju yang dipakai oleh Sergio Ramos. Setelah fotonya dengan baju santai muncul di berbagai media, banyak penggemar yang menanyakan tentang selera berpakaian sang kapten. Ramos pun akhirnya berpose dan memamerkan pakaiannya itu.

Melihat unggahan Sergio Ramos di Twitter itu, Sampdoria kemudian mulai masuk. Mereka mencermati bahwa baju yang dipakai Ramos agak-agak mirip dengan warna dasar jersey mereka.

Dengan bercanda, Sampdoria bertanya kepada para follower mereka apakah bursa transfer sudah tutup. Pasalnya, Ramos dinilai sangat cocok mengenakan warna kebanggaan I Blucerchiati.

“Apa kalian yakin bursa transfer sudah benar-benar ditutup? Sergio Ramos kelihatan hebat dengan warna-warna kami,” tulis akun resmi Samdoria.

Secagai catatan, bursa transfer Italia sudah ditutup sejak 17 Agustus lalu. Jadi para Madridista tenang saja, sang kapten tak akan pergi musim panas ini, setidaknya bukan ke Sampdoria.Ronaldo ke Juve, Sergio Ramos ke Sampdoria?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App