Chat with us, powered by LiveChat
Menu

REVIEW Asian Games 2018: Uzbekistan & Suriah Melaju Ke Perempat-Final

August 23, 2018 - Berita bola
REVIEW Asian Games 2018: Uzbekistan & Suriah Melaju Ke Perempat-Final


Uzbekistan dan Suriah menjadi dua tim pertama yang memastikan langkah ke fase delapan besar.

Uzbekistan sukses meraih satu tiket menuju perempat-final Asian Games 2018 setelah memetik kemenangan meyakinkan 3-0 atas Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Kamis (23/8) sore WIB.

Datang dengan status sebagai kampiun Piala Asia U-23, Uzbekistan mendominasi partai 16 besar kontra Hong Kong sejak awal permainan. Namun mereka baru membuka keunggulan pada menit ke-27 melalui upaya Ikromjon Alibaev.

Hong Kong semakin dalam tekanan ketika mereka harus bermain dengan sepuluh orang akibat bek mereka, Yu Pui Hong menerima kartu merah tiga menit jelang turun minum.

Keunggulan jumlah pemain dimaksimalkan Uzbekistan untuk memperbesar keunggulan di babak kedua. Javokhir Sidikov mengemas gol kedua Uzbekistan pada menit ke-60 yang disususl oleh aksi Zabikhillo Urinboev lima menit berselang.

Langkah Uzbekistan diikuti oleh Suriah yang melaju setelah menang tipis 1-0 atas Palestina di Stadion Patriot Candrabhaga. Ahmad Ashkar menjadi pahlawan kemenangan Suriah berkat golnya pada menit ke-73, dalam laga yang sebenarnya berjalan cukup ketat.

Di perempat-final, Uzbekistan akan menghadapi pemenang antara Iran dan Korea Selatan. Sementara Suriah ditunggu salah satu di antara Vietnam dan Bahrain yang juga bakal saling adu kekuatan di hari yang sama.

Powered by Live Score & Live Score App