Menu

Resmi : Riyad Mahrez Bergabung Dengan Manchester City

Juli 11, 2018 - Berita bola
Resmi : Riyad Mahrez Bergabung Dengan Manchester City

Bursa Transfer 2018 , Riyad Mahrez , Manchester City

Sukaprediksi.com – ​Setelah Liverpool sukses mendapatkan Fabinho dari AS Monaco, kini giliran rival mereka, Manchester City yang juga berhasil mengamankan target buruan mereka. Sang juara bertahan Premier League baru saja mengamankan tanda tangan winger asal Aljazair, Riyad Mahrez. Dia ditebus dengan harga 75 juta pound dari Leicester City.

Mahrez sendiri sejatinya tidak asing dengan isu kepindahan ke Manchester City. Dirinya sudah menjadi target dari tim asuhan Pep Guardiola bahkan sejak musim panas 2017 lalu, namun kepindahannya urung terjadi.

Kendati gagal pindah, Mahrez tetap menunjukkan penampilan maksimal bersama The Foxes. pemain 26 tahun tersebut tampil baik dengan torehan 13 gol dan 13 assist di sepanjang musim 2017/18 lalu. Meski demikian, The Foxes tetap gagal menembus zona Eropa dan harus finish di posisi ke-9.

Kepindahan Mahrez ke Etihad Stadium pun dipastikan akan mengancam posisi beberapa pemain, terutama Bernardo Silva, yang musim lalu jarang mendapatkan menit bermain di tim utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App