Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Resmi : Paulinho Tinggalkan Barcelona Kembali Ke Guangzhou Evergrande

July 9, 2018 - Berita bola
Resmi : Paulinho Tinggalkan Barcelona Kembali Ke Guangzhou Evergrande

Berita Tranfer 2018 , Paulinho , Berita Bola 2018

Sukaprediksi.com – Musim 2017/18 nampaknya memang menjadi musim yang cukup fantastis bagi Barcelona, mereka terus meraih kemenangan hingga akhirnya mampu menutup musim dengan meraih titel juara ​La Liga dan Copa del Rey.

Kendati demikian, musim lalu sepertinya tak cukup berpihak pada salah satu pemain mereka, Paulinho. Seperti diketahui ia memang tak menjadi pilihan utama Ernesto Valverde dan labih sering memulai laga dari bangku cadangan.

Situasi ini kemudian membuat pemain asal Brasil itu terus dikaitkan dengan pintu keluar klub. Terakhir, sang pemain memang sudah menginformasi bahwa d​irinya sudah menerima tawaran dari salah satu klub asal Tiongkok.

Kini seperti dilansir ​Sky Sports, pihak klub sudah mengonfirmasi bahwa Paulinho telah resmi meninggalkan Barcelona dan akan kembali ke Tiongkok untuk memperkuat klub lamanya, Guangzhou Evergrande.​ Namun pemain berusia 29 tahun tersebut tidak bergabung secara permanen, melainkan dipinjam selama satu musim.

Sebagai tambahan informasi, di​ bursa transfer musim panas 2017, sang pemain didatangkan Barcelona dengan nilai transfer yang cukup tinggi, 40 juta euro. Bahkan kal itu keputusan pihak klub untuk mendatangkannya sempat menuai kritik.

Satu musim di Camp Nou, Paulinho sukses bermain dalam 49 pertandingan, dengan catatan 34 kali tampil di kompetisi La Liga. Ia juga berhasil mengoleksi sembilan gol di seluruh ajang.

Sebelumnya, Paulinho juga sempat berkarier di ​Premier League dan memperkuat ​Tottenham Hotspur, namun ia kesulitan untuk bersaing di tim utama dan hanya mampu mencatatkan 31 penampilan di tahun 2013 hingga 2015.

Powered by Live Score & Live Score App