Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Resmi : Luis Enrique Jadi Pelatih Timnas Spanyol

July 9, 2018 - Berita bola
Resmi : Luis Enrique Jadi Pelatih Timnas Spanyol

Bursa Tranfer , Luis Enrique , Timnas Spanyol

Sukaprediksi.com – Tidak lama setelah ditinggalkan oleh pelatih mereka, Fernando Hierro, setelah kegagagalan lolos dari babak 16 besar Piala Dunia, Spanyol akhirnya berhasil menemukan sosok untuk mengisi kursi kepelatihan timnas. Hal ini dipastikan setelah federasi sepak bola Spanyol (RFEF) akhirnya resmi menunjuk mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, untuk menjabat posisi tersebut.

Nama Enrique sendiri sudah menghiasi bursa pelatih Timnas Spanyol semenjak mundurnya Hierro. Dia dipercaya sukses mengalahkan nama-nama berpengalaman lainnya seperti Quique Sanchez Flores, Michek, Roberto Martinez, dan Victor Sanchez del Amo.

Dilansir dari Mirror, Enrique akan menjalani kontrak selama dua tahun, dengan tugas utamanya untuk memimpin Tim Matador di kancah Euro 2020 mendatang. Perpanjangan kontrak berpotensi diberikan apabilan Spanyol mampu tampil baik di kompetisi empat tahunan tersebut.

Pencapaian Enrique kala melatih Barcelona nampaknya menjadi alasan utama dirinya yang akhirnya dipilih oleh RFEF. Selama tiga musim melatih El Barca pada medio 2014 hingga 2017, Enrique sukses memenangkan dua gelar La Liga, tiga Copa del Rey, dan satu gelar Champions League.

Powered by Live Score & Live Score App