Resmi : Liverpool Mendapatkan Alisson Becker Dari AS Roma

Bursa Transfer 2018Alisson Becker , Liverpool –

Sukaprediksi.com – ​​Liverpool resmi mendatangkan Alisson Becker dari AS Roma untuk memperkuat sektor penjaga gawang mereka yang dianggap tidak tampil konsisten dalam beberapa musim terakhir. Pemain asal Brasil ini berlabuh ke Anfield setelah menjalani beberapa bulan terakhir dengan berbagai spekulasi mengenai masa depannya.

Sempat dikaitkan dengan potensi bergabung dengan ​Real Madrid atau ​Chelsea, pada akhirnya ​Liverpool menjadi klub yang mengajukan tawaran yang dianggap memadai oleh AS Roma untuk melepas pemain dengan nomor punggung 1 tersebut.

Seperti dilansir dari situs resmi ​Liverpool, Alisson resmi bergabung dengan The Reds setelah menandatangani kontrak dengan durasi enam tahun dengan nilai transfer yang diyakini mencapai angka 66,9 juta pound dan masih dapat bertambah dengan adanya beberapa variabel, sebuah rekor dalam kepindahan seorang penjaga gawang.

Alisson sudah memiliki pengalaman tampil dalam kompetisi Champions League dengan AS Roma, dan juga menjadi kiper utama Brasil yang mencapai babak perempat final Piala Dunia Rusia 2018.

Pemain berusia 25 tahun ini diharapkan dapat mengisi perannya di bawah mistar gawang secara konsisten dan menjadi penjaga gawang pilihan utama bagi tim asuhan Jurgen Klopp tersebut dalam jangka panjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App