Menu

Resmi : Juventus Dapatkan Darmian Dari Manchester United

Juli 19, 2018 - Berita bola
Resmi : Juventus Dapatkan Darmian Dari Manchester United

Matteo Darmian ,¬†Manchester United¬†, Juventus –

Sukaprediksi.com –¬†Juventus kembali mendapatkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Setelah mendatangkan Cristiano Ronaldo, mereka kini dipastikan mendapatkan bek Matteo Darmian dari Manchester United.

Agen si Pemain, Tulio Tinti, dikabarkan bertemu dengan Direktur Juventus Fabio Paratici di Milan pada Rabu, waktu setempat. Setelah pertemuan itu, dia menyatakan pembicaraan soal transfer Damian dari Manchester United ke Juventus sudah memasuki tahap akhir.

“Sejauh ini, proses pembicaraan kami berjalan dengan lancar. Kita lihat saja nanti hasilnya.” ujarnya singkat seperti dilansir laman Football Italia.

Manchester United dikabarkan siap melepas Darmian ke Juventus dengan harga 17 juta pound sterling. Namun Juventus yakin mereka bisa mendapat Darmian dengan harga di bawah itu.

Darmian bergabung ke Manchester United pada 2015 saat masih ditangani Louis van Gaal. Namun, sejak masuknya Jose Mourinho dua musim lalu, dia tersingkir. Musim lalu saja, dia hanya bermain sebanyak lima kali di Liga Inggris. Mourinho lebih mempercayakan sisi kiri pertahanannya kepada Antonio Valencia serta Ashley Young.

Juventus sendiri membutuhkan Darmian untuk mengantisipasi hengkangnya bek Alex Sandro. Pemain asal Brasil itu disebut akan hijrah ke Paris Saint-Germain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App