Menu

Resmi Jadi Pelatih Chelsea,Ini Janji Maurizio Sarri

Juli 14, 2018 - Berita bola
Resmi Jadi Pelatih Chelsea,Ini Janji Maurizio Sarri

Bursa Transfer 2018 , Maurizio Sarri , Chelsea FC

Sukaprediksi.com –¬†Maurizio Sarri akhirnya secara resmi diumumkan sebagai pelatih baru Chelsea untuk musim depan. Dia akan menggantikan Antonio Conte yang kemarin telah diberhentikan dari jabatannya.

Dalam pernyataan pertamanya di laman resmi Chelsea, Sarri menyatakan tak sabar untuk segera bekerja. Dia ingin segera menemui para pemnain Chelsea sebelum mereka melakukan latihan pra musim di Australia.

Sarri juga berharap dirinya bisa memenuhi keinginan suporter Chelsea akan sepak bola indah yang menghibur.

“Saya sangat menantikan untuk segera bekerja dan bertemu dengan para pemain pada Senin besok sebelum kami berangkat ke Austraila dimana saya akan bisa mengetahui skuad yang kami miliki dan memulai laga kami,” ujarnya.

“Saya berharap kami bisa menyuguhkan sepak bola yang menghibur bagi suporter kami, dan kami akan bisa berkompetisi untuk merebut trofi juara di akhir musim ini. Klub ini layak mendapatkan itu,” tutupnya singkat.

Maurizio Sarri mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun di Chelsea. Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, menyatakan bahwa mereka merekrut Sarri karena filosofi permainannya. Menurut dia, Napoli dibawah asuhan Sarri merupakan salah satu tim dengan gaya sepakbola yang enak untuk dilihat.

Sebelumnya nama Maurizio Sarri memang sudah banyak diberitakan oleh media-media Inggris dan Italia untuk menggantikan Antonio Conte. Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis sempat memastikan bahwa bekas anak buahnya itu akan segera menangani Chelsea beberapa hari sebelum pemecatan Conte.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App