Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Resmi : Jack Wilshere Hengkang Dari Arsenal Ke Westham

July 10, 2018 - Berita bola
Resmi : Jack Wilshere Hengkang Dari Arsenal Ke Westham

Bursa Transfer , Jack Wilshere , Westham United

Sukaprediksi.com – Berakhir sudah 17 tahun pengabdian Jack Wilshere kepada Arsenal. Setelah hampir dua dekade memperkuat The Gunners, sang gelandang serba bisa ini akhirnya resmi hengkang dari Emirates Stadium. Sang pemain resmi dilepas ke sesama klub Premier League, West Ham United, dengan status bebas transfer, setelah Arsenal memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Bersama The Hammers, pemain 26 tahun ini diikat kontrak selama tiga tahun, yang artinya dirinya akan berada di London Stadium hingga setidaknya musim panas 2021 mendatang.

Nasib Wilshere di Arsenal memang tidak jelas selama dua musim terakhir. Mulai kehilangan tempatnya di tim utama pada akhir musim 2015/16 seiring dengan cedera berkelanjutan, Wilshere akhirnya dipinjamkan ke Bournemouth pada musim 2016/17.

Penampilannya memang sempat membaik dan kembali menembus tim utama Arsenal pada paruh kedua musim 2017/18 setelah sembuh dari cedera, namun nampaknya, kedatangan Unay Emery membuat sang pemain harus hengkang. Apalagi dengan The Gunners yang semakin dekat untuk mendatangkan gelandang asal Uruguay, Lucas Torreiro, dari Sampdoria.

Wilshere sendiri sudah bermain bersama Arsenal sejak tahun 2001, kala dirinya menjadi bagian dari tim muda The Gunners. Dia kemudian dipromosikan ke tim utama pada tahun 2008. Hingga kepergiannya, Wilshere total sudah mencatatkan 194 penampilan bagi Arsenal, dan membawa The Gunners memenangi dua gelar FA Cup dan satu gelar Community Shield.

Powered by Live Score & Live Score App