Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Real Madrid Tak Akan Kejar Rodrigo

August 23, 2018 - Berita bola
Real Madrid Tak Akan Kejar Rodrigo

Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan tak akan mengejar bomber andalan Valencia, Rodrigo Moreno di sisa bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, Rodrigo kabarnya menjadi nama yang diinginkan entrenador Madrid, Julen Lopetegui untuk berada di skuatnya musim ini. Lopetegui pun sudah meminta pihak klub untuk memboyong pemain 27 tahun itu.

Keinginan Lopetegui wajar karena sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, Madrid hingga kini hanya menggaet pemain belia, Vinicius Junior di sektor penyerangan mereka.b

Dilansir Marca, Madrid memang akan mencoba mendatangkan setidaknya satu pemain lagi sebelum jendela transfer Spanyol ditutup pada 31 Agustus nanti.

Namun sepertinya sosok yang dikejar Madrid bukanlah Rodrigo. Pasalnya, jajaran direksi Los Blancos diklaim enggan bernegosiasi untuk pemain yang memiliki klausul rilis senilai 120 juta euro seperti Rodrigo.

Rodrigo bukan nama asing bagi Madrid karena ia merupakan jebolan dari akademi La Fabrica. Rodrigo pernah memperkuat tim Madrid C dan Madrid Castilla pada 2009 sampai 2010 silam.

Madrid sempat dikabarkan berniat mendaratkan Edinson Cavani untuk menjadi kompetitor sepadan bagi ujung tombak andalan mereka dalam hampir satu dekade terakhir, Karim Benzema.

Demi memuluskan rencana menggaet Cavani, Madrid kabarnya bersedia menggelontorkan dana mencapai 70 juta euro untuk menggoda PSG agar mau melepas penyerang andalan mereka.

Jika Cavani gagal, Madrid kabarnya sudah menyiapkan dua nama alternatif. Nama pertama adalah bomber jebolan tim muda Los Blancos yang kini memperkuat Lyon, Mariano Diaz.. Sementara nama kedua adalah mesin gol Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Powered by Live Score & Live Score App