Menu

Real Madrid Siapkan Dana 150 Juta Pound Untuk Boyong Eden Hazard

Juli 13, 2018 - Berita bola
Real Madrid Siapkan Dana 150 Juta Pound Untuk Boyong Eden Hazard

Bursa Transfer , Eden Hazard , Real Madrid

Sukaprediksi.com – Inkonsistensi performa memang sempat menjadi permasalahan yang dialami ​Real Madrid di musim 2017/18, meski gagal mempertahankan gelar juara​ La Liga, El Real tetap mampu menutup musim dengan berada di posisi ketiga dan juga kembali meraih titel juara​ Champions League.

Setelah di musim-musim sebelumnya tak terlalu aktif mendatangkan pemain, kini menurut laporan ​Daily Mail, El Real dikabarkan siap mengeluarkan dana yang diperkirakan mencapai 150 juta poundsterling untuk mendatangkan bintang ​Chelsea, ​Eden Hazard.

Selain menambah kekuatan tim jelang musim 2018/19 mendatang, langkah ini disinyalir diambil pihak klub karena mereka beranggapan jika pemain asal Belgia tersebut adalah sosok tepat untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang baru saja hengkang ke ​Juventus.

Peluang untuk segera memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu pun nampaknya bukanlah hal yang mustahil, pasalnya ​pemain yang kini berusia 27 tahun tersebut sempat mengisyaratkan tertarik untuk melanjutkan kariernya bersama Los Merengues, meski kemudian dia juga menambahkan bahwa saat ini juga tengah menikmati kariernya bersama The Blues.

Satu hal yang akan mempersulit Madrid untuk mewujudkan transfer ini adalah Chelsea yang masih optimis jika Hazard akan menandatangani kontrak baru. Sebagai tambahan informasi, pihak klub sudah memiliki rencana untuk menambah masa baktinya dan memberi gaji sebesar 300 ribu pound per pekan.

Eden Hazard mulai bergabung ke Chelsea di ​bursa transfer musim panas 2012, ia dibeli dari klub Ligue 1 Prancis Lille dengan harga yang diperkirakan mencapai 32 juta poundsterling. Selama memperkuat timnya, dia sudah bermain di 272 pertandingan dan mencetak 80 gol di seluruh kompetisi.

Menarik untuk melihat siapa pemain yang akhirnya dibeli Madrid untuk menjadi suksesor Ronaldo, pasalnya selain Hazard, mereka juga dikaitkan dengan beberapa nama lainnya seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App