Menu

Real Madrid Resmi Melepas Cristiano Ronaldo Ke Juventus

Juli 11, 2018 - Berita bola
Real Madrid Resmi Melepas Cristiano Ronaldo Ke Juventus

Bursa Transfer 2018 , Cristiano Ronaldo , Real Madrid

Sukaprediksi.com – Real Madrid resmi melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus setelah kedua klub mencapai kesepakatan terkait transfer bintang asal Portugal itu. Negosiasi kepindahan sang pemain berlangsung dalam waktu yang singkat setelah Portugal tersingkir pada babak 16 besar Piala Dunia Rusia 2018.

Seperti dilansir dari situs resmi ​Real Madrid, tim ibu kota Spanyol itu merelakan kepindahan penyerang andalan mereka setelah Cristiano Ronaldo menyatakan keinginan untuk pindah ke Juventus setelah menghabiskan sembilan tahun dengan Los Blancos.

Dalam pernyataan tersebut, Real Madrid juga mengucapkan terima kasih atas jasa dan kontribusi yang diberikan oleh pemain dengan nomor punggung 7 itu dalam kariernya selama sembilan tahun terakhir.

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Italia hanya tinggal menunggu proses tes medis dan penandatanganan kontrak dengan La Vecchia Signora, formalitas yang diperkirakan akan berlangsung dalam waktu dekat.

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus dapat dianggap sebagai sebuah transfer yang mengejutkan mengingat mantan pemain Manchester United ini terlibat dalam keberhasilan klubnya meraih empat gelar Champions League, dua trofi La Liga, dua Copa del Rey, serta berstatus sebagai pencetak gol terbanyak tim tersebut dengan raihan 451 gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App