Menu

Pulang Lebih Awal , Messi Dan Ronaldo Jadi Perhatian Warganet

Juli 1, 2018 - Berita bola
Pulang Lebih Awal , Messi Dan Ronaldo Jadi Perhatian Warganet

Piala Dunia 2018 , Lionel Messi, Cristiano Ronaldo 

Sukaprediksi.com –¬†Pertandingan terakhir Piala Dunia 2018 menyisakan kisah tersendiri bagi dua pemain yang disebut-sebut sebagai pesepakbola terbaik saat ini, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Alasannya, langkah dua pemain tersebut sama-sama terhenti di putaran 16 besar Piala Dunia 2018. Argentina kalah dari Prancis, sedangkan Portugal harus tunduk dari Uruguay.

Kekalahan kedua pemain ini di Piala Dunia 2018 segera menyedot perhatian para warganet. Diakui sebagai pemain kelas wahid, tersingkirnya tim nasional masing-masing yang dibela pun cukup mengejutkan warganet pecinta sepak bola.

Karenanya, ada beberapa warganet yang membuat lelucon situasi setelah kedua pemain dipastikan tak lagi melanjutkan aksinya di Piala Dunia 2018. Ada warganet yang membuat lelucon keduanya berjanji akan bertemu di bandara.

Sementara warganet lain ada yang membuat lelucon, kedua pemain saling menguatkan usai bertanding di Piala Dunia 2018. Bagi kamu yang penasaran, berikut ini kicauan warganet yang sudah dihimpun Tekno Liputan6.com, Minggu (1/7/2018).

Selain warganet yang membuat lelucon dari kepergian dua pemain dari ajang Piala Dunia 2018, tak sedikit pula yang menyayangkan hal ini terjadi. Sebab, kedua pemain masih diakui sebagai pesepakbola terbaik saat ini.

Karenanya, sejumlah warganet juga menyerukan dukungan untuk dua pemain tersebut. Terlebih, besar kemungkinan ini adalah gelaran Piala Dunia terakhir bagi dua pemain tersebut, mengingat usia keduanya sudah tak lagi muda.

Nah, berikut ini ada beberapa kicauan yang sudah dihimpun sebelumnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App