Menu

PSG Rela Mengeluarkan Dana 240 Juta Pound Demi Coutinho

Juli 10, 2018 - Berita bola
PSG Rela Mengeluarkan Dana 240 Juta Pound Demi Coutinho

Bursa Tranfer , Philippe Coutinho , Timnas Brazil

Sukaprediksi.com – Klub Ligue 1 Prancis PSG belum jera untuk membeli pemain dengan harga selangit kendati kini sedang dalam pengawasan UEFA karena dianggap melanggar aturan Financial Fair Play.

Setelah musim lalu mengikat Neymar dengan total nilai transfer 220 juta euro dari ​Barcelona, PSG dikabarkan siap untuk mengikat bintang Barca lainnya, Philippe Coutinho.

Coutinho yang baru saja dibeli Barcelona dengan harga 120 juta pound pada Januari silam dari Liverpool diisukan menjadi target PSG. Seperti dilansir oleh laman ​Mirror, PSG bahkan siap mengucurkan dana 240 juta pound demi mendapatkan jasa pemain Brasil tersebut.

Harga itu tentunya akan memecahkan rekor pembelian Neymar musim lalu dan menjadikan Coutinho sebagai pemaiun termahal dunia beriktunya.

Ditilik dari performa, Coutinho memang bisa jadi andalan bagi PSG. Coutinho tampil produktif musim lalu dengan mencetak 22 gol dalam 42 pertandingan dengan rincian 12 gol untuk Liverpool dan 10 gol untuk Barcelona. Coutinho juga sukses memberikan 14 assist untuk ​Liverpool dan Barcelona.

Pemain berusia 26 tahun ini juga tampil bagus bersama tim nasional Brasil di Piala Dunia 2018 dengan mencetak dua gol dan dua assist dalam lima pertandingan.

Kedatangan Coutinho juga akan membuat Neymar lebih betah di PSG setelah dia dikabarkan akan merapat ke Real Madrid musim panas ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App