Chat with us, powered by LiveChat
Menu

PREVIEW Liga Primer Inggris: Newcastle United – Tottenham Hotspur

August 11, 2018 - Berita bola
PREVIEW Liga Primer Inggris: Newcastle United – Tottenham Hotspur

Tottenham bakal melakoni laga perdana Liga Primer dengan sejarah baru, tanpa pemain anyar setelah mereka gagal merekrut pilar di bursa musim panas.
Tottenham Hotspur membuat sejarah sebelum laga perdana Liga Primer Inggris melawan Newcastle United, Sabtu (11/8) malam WIB. Sayang bukan sejarah manis yang ditorehkan, tapi sebuah catatan kegagalan Spurs di bursa transfer.

The Lillywhites menjadi tim Liga Primer pertama yang gagal merekrut pemain di musim panas sejak bursa transfer diperkenalkan pada 2003 silam.

Nihilnya pemain anyar di kubu Spurs tentu akan berpengaruh pada komposisi tim di musim 2018/19. Namun, manajer Mauricio Pochettino justru mengaku senang skuat yang ia miliki saat ini walau tanpa kehadiran wajah baru.

“Saya tidak khawatir, saya tidak sedih – saya sangat gembira. Mempertahankan pemain terbaik kami adalah target utama kami dan kami mencapainya,” kata Pochettino dalam konferensi pers sebelum laga tandang dengan Newcastle United.

“Jika Anda tidak dapat menambah pemain yang dapat meningkatkan skuat Anda, hal terpenting adalah memastikan Anda tidak kehilangan pemain terbaik dan saya pikir klub melakukan pekerjaan hebat dengan mempertahankan pemain terbaik.

Tanpa pemain anyar, Pochettino mengindikasikan, beberapa semi-finalis Piala Dunia akan terlibat di laga perdana versus Newcastle.

Sembilan pemain — Toby Alderweireld, Dele Alli, Mousa Dembele, Eric Dier, Harry Kane, Hugo Lloris, Danny Rose, Kieran Trippier and Jan Vertonghen – kembali ke Hotspur Way setelah mereka menembus empat besar Piala Dunia

“Kami perlu menilai para pemain dan kemudian kami akan memutuskan,” kata Mauricio setelah sesi latihan Kami.

“Sulit memikirkan pemain yang akan menempati starting XI – beberapa akan masuk line-up, beberapa di bench dan beberapa absen, berusaha untuk lebih fit.

“Ada begitu banyak pertanyaan dan ini tentang menemukan keseimbangan yang bagus untuk tim ini. Kami akan memutuskan besok.”

Sementara itu manajer Newcastle Rafael Benitez mengatakan: “Liga Primer sangat kompetitif, Anda harus berjuang. Ini akan sulit. Hal utama bagi saya sekarang adalag mengeluarkan yang terbaik dari pemain kami.

“Cara untuk melakukannya adalah fokus pada sepakbola. Sekarang saatnya fokus pada Tottenham dan ini laga sulit.

“Setiap musim, setiap laga berbeda. Para pemain tahu mereka melawan tim yang sangat bagus dan kuncinya adalah fokus dan memiliki mindset dari momen pertama. Kenyataannya kami memiliki tim yang bekerja dengan baik tahun lalu. Kami siap.

“Saya antusias dan gembira karena saya dapat melihat para pemain bekerja keras dan latihan sebagus tahun lalu.”

Prakiraan line-up pemain:

Newcastle: Dubravka; Yedlin, Lascelles, Clark, Dummett; Ritchie, Diame, Shelvey, Kenedy; Perez; Rondon

Tottenham: Vorm; Walker-Peters, Aurier, Sanchez, Davies; Dier, Dembele; Moure, Eriksen, Heung-Min; Llorente

Powered by Live Score & Live Score App