Menu

Presiden Madrid Janjikan Ini Setelah Kepergian Ronaldo

Juli 19, 2018 - Berita bola
Presiden Madrid Janjikan Ini Setelah Kepergian Ronaldo

Cristiano Ronaldo ,¬†Juventus¬†, Real Madrid –

Sukaprediksi.com –¬†Presiden Real Madrid, Florentino Perez, optimis timnya tetap akan kuat berkompetisi meskipun ditinggal Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Dia berjanji akan terus memperkuat skuad Real Madrid yang telah ada.

Berbicara pada bek anyar Alvaro Odriozola, Perez menyatakan bahwa dirinya akan terus memperkuat skuad Real Madrid meskipun tak menyebutkan siapa yang akan menggantikan Ronaldo. Menurut dia, posisi Real Madrid saat ini sama seperti musim lalu dimana semua orang meragukan mereka akan bisa menjuarai Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun.

“Kami memiliki skuad yang hebat dan akan terus diperkuat. Alvaro sangat yakin dimana dia ingin berada,” ujarnya. “Musim lalu, tak ada yang percaya bahwa kami akan kembali menjuarai Liga Champions.”

Perez mengatakan bahwa kekuatan Real Madrid tak hanya bergantung pada satu pemain saja. Namun, menurut dia, sukses Real Madrid ditentukan oleh semangat dalam sebuah tim dan nilai-nilai yang mereka pegang.

“Sukses kami karena semangat dalam tim dan nilai-nilai kami. Dan kami sangat sadar level tuntutan dimana kami berada. Real Madrid selalu menginginkan sesuatu yang lebih dan setiap gelar adalah satu langkah menuju gelar lainnya,” katanya.

Real Madrid kehilangan Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Mega bintang asal Portugal itu kecewa lantaran Perez tak menepati janji untuk menaikan gajinya setelah membawa klub itu menjuarai Liga Champions selama tiga tahun terakhir.

Setelah kehilangan Ronaldol, Real Madrid dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang seperti duo Paris Saint-Germain, Neymar Jr dan Kylian Mbappe. Kabar itu secara resmi dibantah oleh Real Madrid. Satu bintang lainnya yang dikabarkan layak menggantikan Ronaldo adalah penyerang Chelsea Eden Hazard.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App