Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Prancis Vs Uruguay : Duel Dua Tim Karakter Pragmatis

July 6, 2018 - Berita bola
Prancis Vs Uruguay : Duel Dua Tim Karakter Pragmatis

Piala Dunia 2018 , Timnas Uruguay , Timnas Prancis

Sukaprediksi.com – ​​Prancis dan Uruguay akan berhadapan di Nizhny Novgorod Stadium dalam pertandingan perdana babak perempat final Piala Dunia Rusia 2018. Pertandingan ini juga mempertemukan dua tim yang sudah menyingkirkan dua tim besar pada babak 16 besar.

Les Bleus yang menjadi juara Grup C lolos dari babak 16 besar setelah menyingkirkan Argentina dalam pertandingan dramatis yang berakhir dengan skor 4-3. Walau sudah meraih tiga kemenangan dalam turnamen ini, performa yang ditunjukkan Prancis sepanjang turnamen Ini masih membuat mereka merasa khawatir.

Karakteristik permainan pragmatis yang diterapkan oleh Didier Deschamps dalam beberapa tahun terakhir dianggap menghambat potensi pemain-pemain berbakat yang dimilikinya.

Walau demikian, kemenangan atas Argentina dapat menjadi momen bagi Paul Pogba dan rekan-rekannya untuk mengambil langkah selanjutnya agar dapat kembali menjadi salah satu tim terbaik dalam pentas internasional.

Uruguay yang lolos sebagai juara Grup A sudah memiliki gaya permainan yang dibangun oleh Óscar Tabárez dalam beberapa tahun terakhir. Seluruh pemain yang dibawanya dalam turnamen ini sudah terbiasa untuk bermain ‘kotor’ dan menahan gempuran dari lawan yang mereka hadapi.

La Celeste lolos ke babak perempat final setelah meraih kemenangan 2-1 atas Portugal dalam babak 16 besar, namun dalam pertandingan ini mereka dapat tampil tanpa penyerang utama meeka, Edinson Cavani.

Keadaan ini dapat memberikan kesulitan yang signifikan kepada Uruguay, tetapi kekuatan utama mereka berada di lini pertahanan yang solid, faktor yang dapat menjadi keuntungan ketika menghadapi penyerang-penyerang Prancis.

Powered by Live Score & Live Score App