Pjanic Memilih Bertahan Di Juventus Karena Efek Ronaldo

Bursa Transfer 2018 , Miralem Pjanic , Cristiano Ronaldo

Sukaprediksi.com – Efek kedatangan Cristiano Ronaldo ke ​Juventus menjalar ke berbagai aspek. Tidak hanya menjadi topik hangat untuk dibahas publik, kedatangan pemain asal Portugal itu juga disinyalir memengaruhi nasib pemain-pemain dalam skuat Juventus saat ini.

Terlepas dari mereka yang memang ingin dijual Juventus, beberapa pemain lain yang diincar klub top Eropa lainnya, diyakini lebih memilih bertahan dengan Bianconeri. Satu contoh pemain itu adalah Miralem Pjanic.

Sebagaimana dilansir ​Calciomercato (11/07), Pjanic ingin tetap bertahan di Juventus dan teken kontrak baru dengan klub yang sudah dibelanya sejak tahun 2016. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Pjanic diincar oleh ​Barcelona dan​ Manchester City.

Kontrak pemain berpaspor Bosnia Hezergovina itu masih bertahan hingga tahun 2021. Pjanic, 28 tahun, memiliki banderol sebesar 58,50 juta poundsterling. Mantan pemain Olympique Lyonnais dapat ditempatkan di banyak posisi di lini tengah: gelandang bertahan, tengah, dan serang.

Musim lalu, Pjanic tampil sebanyak 31 kali di Serie A, mencetak lima gol dan memberi assists delapan kali. Jika Pjanic tetap bertahan dengan Juventus, maka dia akan bersaing dengan gelandang lainnya untuk merebutkan tempat bermain di lini kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App