Menu

Pique dan Ramos Larang Pemain Atletico Madrid Gabung Grup WhatsApp

Juni 25, 2018 - Berita bola
Pique dan Ramos Larang Pemain Atletico Madrid Gabung Grup WhatsApp

 

– Timnas spanyol , berita sepak bola , Pique Ramos

Sukaprediksi.com – Dua bek andalan timnas Spanyol, Gerard Pique dan Sergio Ramos, mengaku memiliki grup WhatsApp khusus yang berisi para pemain Barcelona dan Real Madrid.

Tidak ada pemain selain dari kedua tim di dalam grup itu, termasuk Atletico Madrid.

Grup ini, adalah inisiatif dari Pique. Namun grup ini ternyata menarik minat dari pemain di luar Real Madrid dan Barcelona.

Laporan dari Don Balon menyebutkan bahwa bintang Atletico Madrid, Koke dan Filipe Luis, juga ingin bergabung ke grup tersebut. Mereka berdua merupakan teman dekat Isco dan Dani Carvajal, dua pilar El Real.

Namun, menurut sumber serupa, Gerard Pique dan Sergio Ramos tidak bersedia menerima Koke serta Filipe Luis. Menurut Pique, jika ada pemain klub lain di grup ini, akan merusak keseruan yang ada di dalamnya.

“Hal yang kami lakukan di sana (grup WhatsApp) adalah saling mengejek Barcelona dan Real Madrid,” demikian pengakuan sang pemain
Meskipun begitu, kini baik Pique dan Ramos untuk sementara melupakan rivalitas di klub demi kepentingan negara.

Mereka tengah membela timnas Spanyol di Piala Dunia 2018. Saat ini Spanyol memimpin klasemen Grup B dengan koleksi empat poin. Namun Spanyol masih belum mengantongi tiket babak 16 besar.

Di pertandingan terakhir melawan Maroko, Spanyol hanya butuh hasil imbang untuk memastikan bisa lolos ke fase gugur. Laga Spanyol versus Maroko akan berlangsung di Stadion Kaliningrad pada Selasa (26/6/2018) dini hari WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App