Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Piala Dunia 2018,Uruguay Vs Prancis : Godin,Ini Seperti Final

July 6, 2018 - Berita bola
Piala Dunia 2018,Uruguay Vs Prancis : Godin,Ini Seperti Final

Piala Dunia 2018 , Timnas Uruguay , Timnas Prancis

Sukaprediksi.com – ​​Bek Diego Godin menganggap laga Uruguay kontra Prancis pada babak 8 besar Piala Dunia 2018 Jumat malam nanti layaknya sebuah laga final. Dia pun masih menyimpan harapan penyerang Edinson Cavani akan bermain pada laga itu.

Godin mengatakan bahwa Uruguay mempersiapkan laga yang tersebut seperti final. Dia pun memprediksi kedua tim akan bertarung habis-habisan untuk lolos ke babak semi final.

“Kami menyambut laga berikutnya dengan kesenangan, rasa bangga dan kegembiraan. Kami mempersiapkan laga ini seperti final,” ujarnya seperti dilansir laman FIFA.

Menghadapi Prancis seperti laga final bagi kami. Kami ingin berada dalam bentuk terbaik di setiap aspek pada laga itu. Ini laga yang sangat penting bagi kami dan laga ini akan berjalan sengit.”

Godin menyadari bahwa Prancis lebih difavoritkan melaju ke babak semi final ketimbang Uruguay. Karena itu, dia berharap Uruguay bisa menurunkan skuad terbaiknya, termasuk Edinson Cavani yang masih diragukan akan tampil.

“Jika Edinson bisa bermain kami akan sangat senang karena dia pemain yang sangat penting bagi kami. Tetapi jika pemain lain yang harus menggantikan posisinya, dia harus bermain 120 persen dan siap memberikan segalanya untuk membantu tim,” ujarnya.

Edinson Cavani merupakan pencetak gol terbanyak Uruguay pada Piala Dunia 2018 ini. Dia tercatat telah menciptakan 3 gol termasuk dua gol ke gawang Portugal pada babak 16 besar.

Godin menyatakan bahwa Uruguay telah menunjukan bahwa mereka layak melaju ke babak selanjutnya. Bek klub Atletico Madrid itu menyatakan bahwa kunci permainan mereka adalah kerjasama tim yang kompak.

“Itu yang membuat kami kuat, kerja sama tim yang kami miliki,’ ujarnya.

Laga babak 8 besar Piala Dunia 2018 antara Uruguay vs Prancis akan berlangsung pada Jumat malam nanti pukul 21.00 WIB.

Powered by Live Score & Live Score App