Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Piala Dunia 2018: Swedia Bakal Berjuang Mati-matian Lawan Meksiko

June 27, 2018 - Berita bola
Piala Dunia 2018: Swedia Bakal Berjuang Mati-matian Lawan Meksiko

– Piala dunia 2018 , Timnas swedia , berita bola –

Sukaprediksi.com – Swedia bakal berjuang mati-matian kala melawan Meksiko pada laga pamungkas Grup F Piala Dunia 2018, Rabu (27/6/2018). Laga ini merupakan pertaruhan nasib Swedia di Piala Dunia kali ini.

“Kami akan melewati pertandingan ini sesuai dengan rencana kami. Kami harus tetap tenang,” ujar Pelatih Swedia, Janne Andersson seperti dilansir The Sun.

Grup F tinggal menyisakan satu tiket ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2018  yang diperebutkan antara Swedia dan Jerman. Satu tiket lain sudah digenggam Meksiko yang saat ini memuncaki klasemen.

Swedia dan Jerman sama-sama telah mengoleksi tiga poin. Maka dari itu, jika menang lawan Meksiko, dan Jerman kalah atau imbang melawan Korea Selatan, Swedia akan lolos.

“Kami punya semuanya untuk didapatkan. Secara mental, kami sangat kuat. Kami percaya terhadap apa yang kami lakukan,” kata Andersson.

Swedia sendiri kalah 1-2 dari Jerman pada pertandingan kedua. Meskipun kalah, Andersson ternyata menganggap timnya menjadi lebih kuat.

“Kami telah menunjukkan, kami bisa melawan juara bertahan dengan pengecualian 10 detik terakhir. Itu membuat kami lebih kuat. Kami berharap bisa melakoni pertandingan ini dan bermain bagus,” kata Andersson.

Powered by Live Score & Live Score App