Menu

Piala Dunia 2018: Lewandowski Enggan Pulang Tangan Hampa

Juni 28, 2018 - Berita bola
Piala Dunia 2018: Lewandowski Enggan Pulang Tangan Hampa

– Piala dunia 2018 , Timnas Polandia , Berita bola¬†–

Sukaprediksi.com –¬†Polandia sebenarnya sudah pasti angkat koper dari Piala Dunia 2018. Namun striker Robert Lewandowski enggan melewatkan laga terakhir grup H melawan Jepang, Kamis (28/6/2018).

“Kami ingin menang untuk fans kami yang selalu mendukung kami. Kami masih ingin membuktikan, kehadiran kami di Piala Dunia bukan keberuntungan,” kata Lewandowski seperti dilansir situs resmi FIFA.

Polandia belum mengoleksi satu pun poin hingga pertandingan terakhir fase grup Piala Dunia 2018. Pada pertandingan pertama, mereka ditekuk Senegal 1-2.

Melawan Kolombia pada pertandingan kedua, Lewandowski cs malah digebuk 0-3. Dua kekalahan itu cukup mengirim pulang Polandia dari Piala Dunia 2018.

Lewandowski tak menutupi jika hasil tersebut sangat mengecewakan timnya. Namun, striker Bayern Munchen ini mengakui grup H merupakan grup yang sulit.

“Saya berpikir, ini adalah salah satu grup yang tersulit,” kata Lewandowski.

Lebih lanjut, striker berusia 29 tahun ini menilai, performa jeblok Polandia terjadi karena kesalahan tim. Salah satu yang disorot Lewandowksi adalah pertandingan melawan Senegal.

“Kami harus menyalahkan diri kami sendiri, terutama saat melawan Senegal. Kami seharusnya bisa lebih baik saat melawan mereka,” kata Lewandowski.

Keterpurukan Polandia di Piala Dunia 2018 jelas mengecewakan. Akan tetapi, Lewandowski menolak jika tim harus dibangun dari awal.

“Itu adalah cara termudah, menghancurkan semuanya dan membangun dari awal. tetapi, bukan itu yang seharusnya dilakukan. Kami telah memberikan fans kami rasa gembira dalam beberapa tahun terakhir dan di sini kami gagal melakukannya,” kata Lewandowski.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App