Menu

Persela Siap Meladeni Persib Dengan Permainan Menyerang

Juli 16, 2018 - Berita bola
Persela Siap Meladeni Persib Dengan Permainan Menyerang

Liga 1 Indonesia , Persib Bandung , Persela Lamongan

Sukaprediksi.com – ​​Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso berjanji timnya akan bermain terbuka saat menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-16 Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (16/7/2018).

Aji menyebut anak asuhnya siap meladeni Persib dengan permainan menyerang. Berbekal motivasi serta kesiapan yang tinggi, ia yakin pertandingan akan berlangsung menarik karena kedua tim akan tampil menyerang.

“Pertandingan akan berjalan seru. Persib merupakan tim bagus, kami akan bermain dengan gaya kami saat bermain di Bandung, yakni menyerang,” kata Aji dalam jumpa pers di Graha Persib, Minggu (15/7/2018), seperti dikutip dari situs resmi klub.

Aji menambahkan Persela tak akan mengurangi kewaspadaan terhadap Persib. Meski skuat racikan Roberto Mario Carlos Gomez itu baru saja melewati perjalanan jauh dari Serui, ia tidak mau lengah.

Apalagi, beberapa pemain kunci Persib, Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman, akan tampil setelah absen melawan Perseru Serui. “Tentunya bagaimana mereka mengatasi kelelahan dengan waktu yang mungkin dua tiga hari. Bukan satu keuntungan buat Persela,” ucapnya.

“Walau Persib dihuni pemain dan pelatih berkualitas, tapi kami ingin dapatkan poin.”

Sementara itu, pelatih Persib Mario Gomez mengaku timnya lebih superior dibandingkan Persela. Meski tim tamu dihuni banyak pemain berkualitas, skuat Maung Bandung dianggap punya peluang lebih besar menang karena rekor mentereng ketika bermain di depan bobotoh.

“Mereka (Persela) punya striker bagus dan main dengan banyak crossing. Mereka juga punya gelandang Jepang dan mereka tim bagus. Tapi, kita kuat saat bermain di GBLA, kita bisa menang,” tegas Gomez.

Melawan Persela, Gomez kembali dapat memainkan duet penyerang Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman. Sebelumnya, keduanya absen saat Persib menahan imbang tuan rumah Perseru Serui, Kamis (12/7/2018) pekan lalu.

“Untuk pertandingan selanjutnya Eze (Ezechiel N’Douassel) dan Joni (Jonathan Bauman) sudah bisa bermain. Banyak pemain sudah fresh, Febri main 20 menit, Ghozali cuma main 40 menit (saat bertemu Perseru Serui). Kita akan mengganti 1-2 pemain,” ucap Gomez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App