Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Permainan Inggris Dapat Banyak Kritik,Trippier Tak Peduli

July 6, 2018 - Berita bola
Permainan Inggris Dapat Banyak Kritik,Trippier Tak Peduli

Piala Dunia 2018 , Timnas Inggris , Berita Bola

Sukaprediksi.com – ​​Keberhasilan yang diraih Tim Nasional Inggris lolos ke babak perempat final Piala Dunia Rusia 2018 setelah menyingkikan Kolombia dalam babak adu penalti mendapatkan reaksi positif dari media dan juga pendukung negara tersebut.

Walau demikian, permainan yang ditunjukkan oleh anak-anak asuh Gareth Southgate itu juga tidak luput dari kritik yang menyoroti pendekatan negatif dan beberapa tindakan yang dianggap kontroversial dalam pertandingan dengan Los Cafeteros.

Inggris juga sudah mendapatkan tiga penalti sepanjang berlangsungnya Piala Dunia Rusia 2018, dan hal ini menjadi bagian yang disorot dari pendekatan permainan yang diterapkan oleh Southgate. Walau demikian, bek sayap mereka, Kieran Trippier, tidak peduli akan berbagai kritik yang diarahkan kepada timnya.

“Kadang apa yang diperlukan untuk meraih kemenangan adalah kecerdikan dari para pemain yang ada di lapangan. Kami harus mengatur pendekatan kami seiring dengan berlangsungnya pertandingan. Pada pertandingan itu Kolombia unggul dari kami dalam 20 sampai 25 menit, kadang kami harus mengurangi tekanan yang kami dapat di lapangan,” ujar Kieran Trippier dalam wawancara yang dikutip dari Goal.

Trippier menganggap kadang setiap pemain merasa bahwa mereka memiliki kesempatan untuk membuat lawan mereka merasa kesal dan memberikan pengaruh kepada wasit setelah terkena pelanggaran.

Bek ​Tottenham Hotspur itu menegaskan bahwa kejadian seperti ini bukan yang pertama dalam berbagai pertandingan sepak bola.

“Saya sempat menjatuhkan Radamel Falcao dan ia langsung memberikan reaksi yang dramatis. Berbagai tim pernah melakukan hal yang serupa. Hal seperti ini dapat terjadi dalam setiap pertandingan dan kami hanya perlu melanjutkannya tanpa terlalu mempedulikan apa yang terjadi,” tutup Trippier terkait kritik terhadap permainan Inggris.

Powered by Live Score & Live Score App