Menu

Pemain Prancis Ramai-Ramai Bicara Soal Messi

Juni 30, 2018 - Berita bola
Pemain Prancis Ramai-Ramai Bicara Soal Messi

Piala Dunia 2018 , Lionel Messi , Timnas Prancis –

Sukaprediksi.com – Nama Lionel Messi kembali menjadi buah bibir semua orang saat mengetahui Prancis akan bersiap menghadapi bentrokan dengan Argentina di Piala Dunia pada Sabtu ini. Bukan tanpa sebab, mega bintang Barcelona itu disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang membuat Argentina lolos ke babak penyisihan usai terseok-seok di fase grup.

Meski hanya menyumbang satu gol bagi Argentina dalam 3 laga penyisihan Piala Dunia 2018 grup D, gol Messi itu menentukan langkah mereka ke babak 16 besar karena dicetak pada laga terakhir melawan Nigeria. Argentina pun menang 2-1 berkat gol Messi itu dan lolos karena menduduki posisi kedua klasemen grup.

Calon lawan mereka, Perancis sukses lolos dengan nyaman, berada di puncak Grup C. Kedua belah pihak dinilai memiliki kualitas ofensif yang luar biasa, namun mereka belum menunjukkan potensi penuh yang mereka punya.

Messi, bagaimanapun, adalah jenis pemain yang dapat membuat perbedaan pada setiap pertandingan, dan Prancis sangat menyadari hal itu. Tidak mengherankan, sebagian besar pertanyaan yang diajukan oleh wartawan kepada para pemain Prancis dalam konferensi pers hari Rabu adalah tentang Messi.

“Sebagian besar dari kami mengenalnya karena kami telah bermain melawan dia atau bermain dengan dia (di Barcelona),” kata penjaga gawang cadangan Prancis, Mandanda.

Selain Mandanda, pemain Prancis lainnya juga buka suara soal performa Messi di lapangan. Bek tengah Prancis yang juga bermain di klub Paris Saint-Germain, Kimpembe menilai Messi tidak bisa dihentikan oleh satu orang saja.

“Messi adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Saya tidak berpikir siapa pun di planet ini memiliki solusi untuk menghentikan Messi. Satu-satunya solusi adalah kita harus kolektif sebagai satu tim,” ucap Kimpembe.

Namun meski demikian, Kimpembe menambahkan pernyataan bahwa Messi bukanlah satu-satunya pemain berkualitas dalam skuad Jorge Sampaoli. Ada beberapa nama yang tak kalah berbahaya di skuad Argentina seperti Sergio Aguero, Angel di Maria, dan Paulo Dybala.

“Bukan hanya Messi di tim itu, ada nama-nama besar lainnya. Dan mereka memiliki banyak pengalaman. Ini akan menjadi sangat, sangat rumit, ”katanya.

Kimpembe tampaknya tak akan menghadapi Messi pada laga di Arena Kazan Sabtu malam besok. Hal itu dikarenakan Didier Deschamps lebih memilih rekan setim Messi di Barcelona, Samuel Umtiti. menjadi pilihan utama yang dipasangkan dengan bek Real Madrid, Raphael Varane.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App