Menu

MU Siapkan Dana 50 Juta Pound Untuk Gaet Harry Maguire

Juli 14, 2018 - Berita bola
MU Siapkan Dana 50 Juta Pound Untuk Gaet Harry Maguire

Bursa Transfer , Harry Maguire , Timnas Inggris

Sukaprediksi.com –¬†Manchester United (MU) jadi salah satu klub yang berburu pemain baru di pentas Piala Dunia 2018. Nama Bek Timnas Inggris, Harry Maguire kabarnya masuk dalam daftar belanja.

Seperti dilansir Sports Mole, MU bahkan disebut siap menggelontorkan dana hingga 50 juta pound sterling atau Rp 945 juta. Tawaran tinggi itu dimaksudkan agar Leicester mau melepas Maguire.

MU ingin Maguire bergabung untuk menggantikan Phil Jones atau Chris Smalling. Dua bek itu dianggap belum cukup bagus untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Maguire menjadi buah bibir setelah tampil apik bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Kontribusinya turut membawa Inggris sampai ke semifinal.

Sayang, Inggris ditaklukkan Kroasia 1-2. Tim Tiga Singa pun harus puas memperebutkan tempat ketiga dengan melawan Belgia, Sabtu (14/7/2018) besok.

Di sisi lain, Leicester tampaknya tak akan begitu saja melepas Maguire. Pasalnya, mereka baru saja membiarkan Riyad Mahrez hengkang ke Manchester City.

The Foxes -julukan Leicester- pun siap menaikkan gaji Maguire. Saat ini, Maguire digaji 80 ribu pound sterling per pekan oleh Leicester.

Sementara itu, dukungan agar Maguire hengkang datang dari Mahrez. Pemain asal Aljazair ini yakin mantan rekan setimnya itu layak main di klub besar.

“Tentu saja dia layak bermain di klub lebih besar, tetapi Leicester juga klub bagus. Jadi, ini tergantung dirinya dan kita hanya menantikan,” kata Mahrez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App