Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Miranda : Belgia Menyembunyikan Rasa Takut Hadapi Brazil

July 6, 2018 - Berita bola
Miranda : Belgia Menyembunyikan Rasa Takut Hadapi Brazil

Piala Dunia 2018 , Timnas Belgia , Timnas Brazil

Sukaprediksi.com – ​​Bek tim nasional Brasil, Miranda, menilai calon lawan timnya di babak perempat final Piala dunia 2018, Belgia, memiliki ketakutan besar terhadap kekuatan timnya.

Menurut Miranda itu semua tercermin dari komentar bek Belgia, Vincent Kompany, yang mengaku bahwa dia dan rekan-rekan setimnya tetap bisa tidur nyenyak jelang pertandingan di Kazan yang akan dihelat pada Sabtu (7/7) dini hari WIB.

Miranda berpendapat bahwa Kompany justru hanya menciptakan senjata makan tuan dengan komentarnya tersebut.

“Kami tahu itu (komentar Kompany) hanyalah provokasi. Saya pikir ini adalah cara untuk menyembunyikan rasa takut Anda,” katanya pada konferensi pers Kamis (5/7).

“Saya pikir itu cara menunjukkan kepercayaan dan menyembunyikan rasa takut.”

“Anda harus mempersiapkan diri sendiri terutama melawan tim nasional Brasil dan seorang pemimpin seperti Kompany harus menunjukkan kepercayaan kepada rekan satu timnya, sama seperti pemain yang lebih berpengalaman harus menunjukkan kepercayaan diri kami dalam tindakan kepada rekan satu tim kami.”

Belgia lolos ke perempat final dengan dramatis dengan meraih kemenangan 3-2 atas Jepang. Sempat tertinggal 0-2, Belgia mengejar gol melalui aksi Jan Vertonghen, Marouane Fellaini, dan Nacer Chadli.

Powered by Live Score & Live Score App