Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Messi Selalu Cetak Gol Piala Dunia di Tiga Era

June 27, 2018 - Berita bola
Messi Selalu Cetak Gol Piala Dunia di Tiga Era

– Piala dunia 2018 , Lionel Messi , berita bola –

Sukaprediksi.com – Nama Lionel Messi selalu menjadi salah satu perbincangan utama di setiap pentas Piala Dunia yang ia ikuti. Tak heran jika gol dari dirinya selalu ditunggu di setiap edisi.

Messi baru saja memecahkan telur di Piala Dunia edisi 2018. Pemain asal Barcelona itu sukses mencetak satu gol ke gawang Nigeria dalam laga matchday ketiga Grup D dini hari tadi.

Gol ini langsung disambut eks striker timnas Inggris yang kini menjadi host sekaligus pundit, Gary Lineker. Lewat akun Twitter pribadinya, Lineker mengucapkan selamat datang di Rusia 2018 pada Messi.

Tak hanya itu, Lineker juga menyebut bahwa Messi menjadi pemain pertama yang sukses mencetak gol dalam tiga tahapan dalam perjalanan hidupnya.

“Messi menjadi pemain pertama yang mencetak gol di Piala Dunia sebagai seorang remaja, di usia 20-an, dan di usia 30-an,” ujar Lineker.

Benar saja, pertama kali Messi mencetak gol di Piala Dunia adalah pada edisi 2006 silam, tepatnya ke gawang Serbia Montenegro. Usia La Pulga kala itu baru menginjak 18 tahun 357 hari.

Setelah absen membobol gawang lawan di edisi 2010, Messi mencetak empat gol di pentas Piala Dunia 2014 Brasil. Ketika ia ia berusia 26 menuju ke 27 tahun.

Messi datang ke Piala Dunia 2018 dengan membawa segudang permalasahan yang terjadi pada tubuh timnas Argentina asuhan Jorge Sampaoli.

Selain dikritik karena tak menyertakan nama Mauro Icardi dalam skuat, Sampaoli juga dianggap gagal membuat timnya hilang dari ketergantungan terhadap Messi.

Benar saja, dalam dua laga awal Argentina hanya meraih satu poin. Bahkan, Messi sempat gagal mencetak gol dari titik penalti ketika menghadapi Islandia.

Powered by Live Score & Live Score App