Messi Minta Barcelona Datangkan Pavon Dari Boca Junior

Bursa Transfer 2018 , Cristian Pavon , Lionel Messi

Sukaprediksi.com – Pada musim 2017/18, bersama pelatih anyarnya Enersto Valverde, Barcelona memang tetap bisa menunjukkan performa konsistennya dengan menjuarai ajang La Liga dan Copa del Rey.

Meski begitu,untuk menyambut musim 2018/19 Blaugrana sepertinya tetap akan melakukan pergerakan di bursa transfer guna bisa menguatkan komposisi skuatnya. Melihat Blaugrana memiliki kans untuk mendatangkan pemain baru, membuat megabintang Lionel Messi dikabarkan meminta Barca untuk bisa memboyong Christian Pavon dari Boca Juniors.

Bahkan menurut laporan yang dilansir dari ​Football Espana, Messi juga sudah memberikan kode keras kepada Barca untuk bisa membawa Pavon ke Camp Nou, saat dirinya tengah menjalani laga persahabatan kontra Haiti bersama timnas Argentina.

“Saya telah menemukan rekan baru dan dia adalah Pavon, dia benar-benar sosok pemain yang berbakat. Dia sangat cepat, dan mampu memberikan sesuatu yang berbeda untuk skuat kami,” ujar Lionel Messi.

Kendati Messi sangat menginginkan Barca mendatangkan Pavon, kans Blaugrana bisa mendatangkan pemain yang berusia 22 tahun tersebut, semakin menipis. Hal itu disebabkan karena dirinya dikabarkan akan memperpanjang kontraknya bersama Boca Juniors.

Berposisi sebagai winger kanan, Pavon, yang merupakan rekan Messi di Timnas Argentina, sudah bermain untuk Boca Juniors sejak didatangkan dari CA Talleres musim panas 2014. Sejak saat itu, dirinya telah tampil di 81 laga, mencetak 22 gol, dan 29 assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App