Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Merson Dorong Ramsey Teken Kontrak Baru

August 21, 2018 - Berita bola
Merson Dorong Ramsey Teken Kontrak Baru

Eks gelandang Arsenal Paul Merson mendorong Aaron Ramsey agar segera meneken kontrak baru di Emirates Stadium.

Saat ini masa depan Ramsey di Arsenal menjadi tak jelas. Sebab kontraknya akan habis begitu kompetisi musim 2018-19 ini berakhir.

Pihak Arsenal sendiri sebelumnya juga sudah berusaha untuk memperpanjang masa kerja gelandang asal Wales tersebut. Akan tetapi, negosiasi di antara kedua pihak berjalan dengan alot.

Pihak Arsenal sempat disebut kesal dengan sikap jual mahal Ramsey. Akan tetapi kemudian muncul penegasan dari sang manajer anyar yakni Unai Emery bahwa ia ingin sang gelandang bertahan dan berminat memberikannya kontrak jangka panjang.

Karena kontrak baru itu tak kunjung ditekan, maka Ramsey pun disebut diincar banyak klub. Sejumlah klub diklaim siap menampung servisnya musim depan.

Di antaranya ada klub dari Italia Lazio. Kemudian ada tiga klub yang sama-sama berasal dari Premier League yakni Chelsea, Manchester United dan Liverpool.

Chelsea bahkan disebut sudah mengambil tindakan. Mereka sempat disebut sudah mengajukan penawaran untuk memboyong gelandang 27 tahun itu.

Situasi ini membuat Merson angkat bicara. Ia mendesak Ramsey agar segera meneken kontrak baru di Arsenal.

Bahkan ia juga membumbui desakan itu dengan sedikit menakutinya. Merson mengatakan bahwa jika ia pindah ke klub lain maka ia belum pasti akan bisa mendapat jatah main secara reguler.

“Saya kaget ia masih di sana. Ia seharusnya sudah meneken kontrak baru sekarang,” ujarnya pada Sky Sports News.

“Saya pikir Chelsea mungkin akan datang untuknya. Ini adalah klub sepakbola yang besar. Ia bermain setiap pekan untuk Arsenal. Ia bisa pergi ke tempat lain dan mungkin hanya akan bermain 15 pertandingan,” klaimnya.

Powered by Live Score & Live Score App