Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Menghadapi Kolombia,Inggris Percaya Diri Dan Optimis

July 3, 2018 - Berita bola
Menghadapi Kolombia,Inggris Percaya Diri Dan Optimis

Piala Dunia 2018 , Timnas Kolombia, Timnas Inggris

Sukaprediksi.com – Inggris akan menghadapi Kolombia di babak 16 besar Piala Dunia 2018 nanti malam.Pelatih Inggris,Gareth Southgate percaya diri tim asuhannya akan lolos ke babak peremapt final Piala Dunia 2018.

Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 ini cukup menjanjikan,di fase grup Harry Kane dkk menang dua kali,mereka hanya sekali kalah dari Belgia sehingga hanya finis menjadi runner up grup G.

Di sisi lain,Kolombia sendiri berstatus sebagai juara Grup H.Bila Inggris mampu melewati hadangan Kolombia,Inggris akan bertemu dengan pemenang antara Swedia Vs Swiss.

Bukan hal yang mudah mengalahkan Kolombia.Inggris punya catatan yang buruk di babak 16 besar,mereka cuma menang dua kali di fase gugur dalam delapan Piala Dunia terakhir.

Meski begitu,Southgate tetap optimis tim nya dapat melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2018 kali ini.

“Bagi Inggris ini adalah kesempatan yang brilian untuk melewati tim yang berpengalaman daripada mereka,” ucap Southgate dalam konferensi pers.

“Kami harus fokus pada pertandingan nanti malam.Kami memiliki lawan yang sangat sulit,Kolombia tim yang sangat bagus dan kami hormati.Kami harus berkonsentrasi pada permainan kami,dengan gaya bermain kami miliki sepanjang turnamen,bermain dengan mentalitas yang sama”ucap Southgate.

 

Powered by Live Score & Live Score App