Menu

Maurizio Sarri Akan Berupaya Keras Pertahankan Hazard

Juli 19, 2018 - Berita bola
Maurizio Sarri Akan Berupaya Keras Pertahankan Hazard

Bursa Transfer 2018Maurizio Sarri , Eden Hazard –

Sukaprediksi.com – Pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri, menyatakan akan berupaya untuk mempertahankan Eden Hazard. Dia ingin Hazard merasakan dulu atmosfir yang dia bangun di Chelsea dan berbicara langsung dengannya.

Mantan pelatih Napoli tersebut berujar, Hazard adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh skuad London Biru saat ini. Karena itu, dia berkeras untuk mempertahankannya.

“Dia (Hazard) adalah salah satu dari dua atau tiga pemain terbaik di Eropa, dan saya ingin bekerja bersama dia,” ujar Sarri, Rabu, 18 Juli 2018.

Dengan total raihan 17 gol dan tujuh assist, Hazard memang telah menjadi tumpuan bagi Chelsea di musim kemarin. Belum lagi, ia juga telah berhasil membawa Belgia untuk meraih peringkat ketiga di ajang Piala Dunia 2018 dengan total raihan tiga gol serta dua assist.

“Hazard adalah pemain papan atas. Saya harap, saya mampu meningkatkan kemampuannya bersama Chelsea,” ujar Sarri.

Selain Hazard, media Spanyol juga gencar memberitakan kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois, yang dikabarkan tengah diminati juga oleh Real Madrid. Menanggapi hal tersebut, Sarri menegaskan, ia tidak akan melepas para pemain terbaiknya di bursa transfer kali ini.

“Sudah jelas, kami ingin mempertahankan para pemain terbaik kami,” ujar pelatih berusia 59 tahun itu.

Lebih lanjut, Sarri mengaku, ia sebenarnya bukan tipe pelatih yang tertarik dengan transaksi pemain yang terjadi di bursa transfer. Ia mengaku lebih tertarik untuk mengembangkan potensi pemain yang sudah ada.

“Saya adalah sebagian kecil dari pelatih yang bosan dengan bursa transfer,” kata Sarri. “Tugas saya sebagai pelatih adalah untuk meningkatkan performa para pemain yang sudah kami miliki saat ini.”

Karena itu, dia ingin agar Hazard dan Courtois bergabung terlebih dahulu dengan skuadnya sebelum memutuskan masa depan mereka. Keduanya dikabarkan baru akan bergabung pada 5 Agustus mendatang setelah mendapatkan liburan ekstra karena baru saja memperkuat Belgia di Piala Dunia 2018.

“Berbicara melalui telepon tanpa melihat mereka dengan mata saya sendiri tak akan memberikan mereka kepastian,” ujarnya.

“Saya ingin bertemu mereka secara langsung, berbicara dengan mereka dan memahami apa yang terbaik bagi semua orang. Saya ingin mereka berada di lapangan bersama saya selama empat atau lima hari untuk melihat situasi yang ada,” lanjutnya.

Maurizio Sarri menjanjikan atmosfir tim yang menyenangkan kepada seluruh skuad Chelsea. Menurut dia, kemampuan terbaik seseorang akan keluar jika mereka merasakan kesenangan.

“Tujuan saya adalah bersenang-senang selama saya berada di sini. Hadiah terbesar yang bisa anda raih adalah jika anda bersenang-senang ketika anda melakukan pekerjaan anda,” lanjutnya.

Eden Hazard dan Thibaut Courtois terus dikabarkan akan hengkang dari Chelsea ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Chelsea bahkan disebut telah menyepakati nilai transfer Courtois karena kontrak si pemain akan berakhir tahun depan.

3 komentar pada “Maurizio Sarri Akan Berupaya Keras Pertahankan Hazard

jual perabot murah

Yuk Jual perabot murah perabot murah murah murah

Balas
jual perabot murah

makanan saaat ini enak enak selali dan lezat

Balas
jual perabot murah

yuk segera makan dan tidurlah dengan cepat agar gemuk

Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App