Menu

Marco Reus: Jerman Tidak Remehkan Korea Selatan

Juni 27, 2018 - Berita bola
Marco Reus: Jerman Tidak Remehkan Korea Selatan

Piala dunia 2018 , Timnas Jerman , berita bola –

Sukaprediksi.com – Gelandang serang Jerman, Marco Reus, tidak ingin meremehkan Korea Selatan yang akan menjadi lawan pada laga pamungkas Grup F Piala Dunia 2018, di Kazan Arena, Kazan, Rabu (27/6/2018).

“Pertandingan melawan Korea Selatan tidak akan mudah. Mereka memiliki para pemain yang lebih cepat ketimbang Swedia,” kata Reus.

“Selain itu, Korea Selatan sangat berbahaya saat serangan balik. Karena itu, kami menganggap setiap pertandingan merupakan partai final,” lanjut pilar Borussia Dortmund itu.

Saat ini, Jerman menempati urutan kedua dengan perolehan tiga poin, terpaut tiga poin dari Meksiko. Adapun Korea Selatan menjadi juru kunci karena gagal meraih poin dalam dua laga.

“Kami butuh memainkan sepak bola yang lebih baik. Namun dengan situasi saat ini, saya pikir kami harus fokus meraih hasil maksimal ketimbang bermain indah,” ujar Reus.

“Pertandingan melawan Swedia telah menunjukkan mental dan karakter kami. Itu hal yang sangat penting,” lanjut Reus yang sudah mencetak satu gol untuk Jerman pada Piala Dunia 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App