Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Manchester United Tutup Pintu Keluar Untuk Paul Pogba.

August 17, 2018 - Berita bola
Manchester United Tutup Pintu Keluar Untuk Paul Pogba.

Rencana Paul Pogba untuk meninggalkan Manchester United di musim panas ini nampaknya tidak akan terjadi. Setan merah dipastikan tidak akan melepas sang gelandang pada bursa transfer ini.

Semenjak musim lalu, santer beredar kabar bahwa Pogba ingin meninggalkan Old Trafford. Ia dikabarkan memiliki hubungan yang buruk dengan Jose Mourinho sehingga ia sudah tidak betah berada di United.

Satu pekan terakhir Pogba kembali dirumorkan ingin pergi dari United. Ia disebut ingin bergabung dengan Barcelona sebelum akhir bulan ini.

Namun dilansir Mirror, impian Pogba untuk pergi dari United di musim panas ini nampaknya tidak akan terjadi. Pasalnya United sudah memutuskan untuk tidak menjualnya pada musim panas ini.

Laporan itu mengklaim bahwa alasan utama United ogah menjual Pogba karena sang pemain memiliki peran besar dalam tim utama Mourinho.

Jika Pogba pergi maka United akan kekurangan tenaga di lini tengah mereka. Sementara bursa transfer Liga Inggris sudah tutup semenjak tanggal 9 Agustus kemarin.

United sendiri tidak ingin ambil resiko dengan kehilangan pemain sekaliber Pogba tanpa pengganti yang sepadan. Untuk itu mereka tidak akan menjual Pogba pada musim panas ini.

Laporan itu mengklaim bahwa kubu Pogba tidak tinggal diam. Agen sang pemain, Mino Raiola dikabarkan akan mengurus masalah ini.

Raiola kabarnya merupakan salah satu orang yang menyarankan Pogba untuk pergi. Untuk itu ia akan berjuang agar sang gelandang bisa pergi secepatnya dari United.

Raiola sendiri kabarnya akan segera terbang ke Inggris. Ia akan bertemu dengan para petinggi Manchester United agar transfer ini bisa terlaksana secepatnya.

Raiola sendiri tidak punya waktu yang banyak untuk menuntaskan transfer tersebut. Bursa transfer Liga Spanyol akan selesai pada tanggal 31 Agustus mendatang sehingga ia hanya punya kurang dari setengah bulan untuk transfer tersebut.

Powered by Live Score & Live Score App