Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Mainkan Cech Lawan Chelsea, Emery Dapat Dukungan Eks Arsenal.

August 17, 2018 - Berita bola
Mainkan Cech Lawan Chelsea, Emery Dapat Dukungan Eks Arsenal.

Manajer Arsenal Unai Emery akan menurunkan Petr Cech dalam pertandingan melawan Chelsea Sabtu (18/8) yang akan datang. Keputusan yang diambil Emery tersebut mendapat dukungan penuh dari mantan pemain The Gunners Adrian Clark.

Arsenal membeli Bernd Leno dengan harga 20 juta euro dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2018 ini. Namun, secara mengejutkan Leno hanya jadi pemanis bangku cadangan pada laga pertama Premier League lawan Manchester City

Sayangnya, Cech tak mampu membawa timnya terhindar dari kekalahan setelah gawangnya kebobolan dua gol. Akan tetapi, hal itu tidak menyurutkan Emery untuk kembali memainkan Cech di pertandingan selanjutnya.

Clark menganggap Cech merupakan pemain terbaik Arsenal saat berhadapan dengan City. Karenanya, kiper berusia 36 tahun itu pantas mendapat kesempatan menjadi kiper utama Arsenal musim ini.

“Sangat tepat dia harus bermain lagi,” kata Clark kepada talkSPORT 2.

“Dia bisa dibilang pemain terbaik Arsenal (melawan City). Saya melakukan analisis untuk klub dan ketika saya membandingkannya dengan pemain outfield, saya memberinya pujian.

“Dia membuat tiga atau empat penyelamatan fantastis dalam pertandingan itu.”

Setelah kalah dari Man City pada laga perdana, Arsenal kembali menjalani laga sulit. Mesut Ozil dan kolega bertandang ke Stamford Bridge untuk menantang Chelsea. Laga akan digelar pada pukul 23.30 WIB, hari Sabtu (18/8) besok.

Jika Arsenal kalah di laga perdana, Chelsea justru berada dalam posisi sangat baik. The Blues menang dengan skor 0-3 atas Huddersfield.

Powered by Live Score & Live Score App