Menu

Mahrez Akui Kepindahannya Ke Manchester City Karena Pep Guardiola

Juli 11, 2018 - Berita bola
Mahrez Akui Kepindahannya Ke Manchester City Karena Pep Guardiola

Bursa Transfer 2018 , Riyad Mahrez , Manchester City

Sukaprediksi.com – ​Manchester City merajai ​Premier League musim 2017/18 lalu dengan perolehan 100 poin. The Citizens mengawinkan titel Premier League dengan League Cup, serta memiliki status sebagai salah satu tim yang paling menghibur di Eropa dengan permainan ofensif ala Pep Guardiola.

Melihat dominasi Man City musim lalu, wajar rasanya jika banyak pemain-pemain Eropa yang ingin diasuh Guardiola. Salah satunya cukup beruntung dapat bergabung dengan Man City adalah penyerang sayap berusia 27 tahun, Riyad Mahrez.

Pemain berpaspor Aljazair telah menyelesaikan proses transfernya ke Man City dan ditaksir datang dengan biaya 60 juta poundsterling. Mahrez yang dikontrak selama lima tahun oleh Man City, mengakui datang ke Etihad Stadium karena ingin bermain di bawah arahan Guardiola.

“Saya sangat senang bergabung dengan City, tim yang memainkan gaya sepak bola hebat di bawah arahan Pep Guardiola. Melihat mereka dari jauh sudah menjadi kesenangan tersendiri,” tutur Mahrez di ​laman resmi Man City, Rabu (11/07).

“Pep berkomitmen memainkan sepak bola ofensif yang sempurna bagi saya. Performa City musim lalu juga sangat hebat. Mereka mengubah permainan sepak bola di Inggris dan saya ingin jadi bagian darinya. Saya pikir kami bisa sukses selama bertahun-tahun ke depan. Saya percaya permainan saya bisa berkembang di bawah arahan Pep.”

Mahrez sedianya bukan target baru bagi Man City. Mereka hampir mendatangkannya dari Leicester City Januari 2018 lalu, namun, urung melakukannya karena Leicester tak mau melepasnya kala itu. Mahrez merupakan salah satu pemain kunci Claudio Ranieri ketika Leicester menjuarai Premier League 2015/16.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App