Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Luka Modric Semakin Mantap Tinggalkan Real Madrid.

August 16, 2018 - Berita bola
Luka Modric Semakin Mantap Tinggalkan Real Madrid.

Klub La Liga, Real Madrid terancam kehilangan satu pemain kunci mereka di musim panas ini. Gelandang mereka, Luka Modric dikabarkan sudah semakin mantap untuk meninggalkan Los Blancos pada musim panas ini.

Pada musim panas ini, Real Madrid kehilangan pilar utama mereka. Mereka harus merelakan kepergian Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus pada musim panas ini.

Selain Ronaldo, Madrid belakangan ini diguncang isu kepergian Luka Modric. Maestro lini tengah mereka ini kabarnya menjadi target transfer Inter Milan pada musim panas ini.

Dilansir Sky Sports Italia, Madrid harus bersiap kehilangan Modric. Pasalnya sang pemain sudah membulatkan tekad untuk pindah dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Menurut laporan yang beredar, Modric sendiri kabarnya sudah merasa puas di Real Madrid. Alhasil ia ingin keluar dari zona nyamannya dengan berpindah klub.

Modric sendiri saat ini sudah memasuki usia 32 tahun. Karir profesionalnya sendiri sudah semakin mendekati akhirnya, sehingga ia merasa ini adalah saatnya mencari klub baru.Modric melihat Inter Milan sebagai destinasi yang ideal.

Nerrazurri sendiri tengah berkembang pesat musim lalu sehingga ia merasa tim asal kota Mode itu bisa membantunya mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Modric mempertimbangkan pergi dari Madrid setelah ada tren penurunan di tim El Real.

Dini hari tadi Real Madrid harus menelan kekalahan mayor pertama mereka musim ini. Mereka ditumbangkan oleh Atletico Madrid dengan skor telak 4-2.

Modric sendiri menilai bahwa Madrid tengah mengalami tanda-tanda kemunduran. Untuk itu ia sudah membulatkan tekad untuk pergi dari Santiago Bernabeu secepatnya.

Inter Milan sendiri harus bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan Modric. Pasalnya bursa transfer Serie A tutup pada tanggal 17 Agustus besok, sehingga mereka punya kurang dari 48 jam untuk menuntaskan transfer sang gelandang.

Powered by Live Score & Live Score App